Memilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh

Diposting oleh malamjumat on Dec 5, 2008



Sekarang ini, Anda bisa mendapatkan gaun pengantin dalam berbagai variasi gaya, bahan, warna, ukuran panjang dan tentu saja, harga yang beragam. Sudah sepantasnya jika Anda merasa bingung menentukan gaun pengantin mana yang akan dikenakan untuk menjadi saksi momen-momen bersejarah itu.

Untuk itu, memilih gaun pesta yang tepat sangat penting, demi kelangsungan dan kesuksesan acara. Tahukah Anda bahwa gaya dan model gaun pesta ternyata berpengaruh besar pada penampilan tinggi dan berat badan seseorang. Maka kenalilah bentuk tubuh Anda, dan ikuti beberapa tips pemilihan baju pengantin agar Anda tampil bak seorang dewi:

• Untuk postur gemuk dan pendek: agar terlihat lebih tinggi dan lebih ramping, hindari bahan rajutan. Kenakan baju pengantin bermodel princess atau A-line style. Bahan chiffon merupakan pilihan yang paling tepat karena bisa menghasilkan efek mengambang, hingga bisa menyamarkan bentuk tubuh besar.

• Untuk postur kurus, pendek: hindari baju pesta yang jatuh di pinggang atau karena akan memberikan kesan lebih pendek dan lebih gemuk. Sebaiknya gunakan baju pesta model baby doll agar terkesan lebih tinggi. Bahan chiffon, velvet (beludru) dan lace merupakan pilihan terbaik.

• Postur tinggi dan gemuk: Pilihlah koleksi busana gaya Princess atau A-line agar Anda terlihat lebih ramping; untuk bahan, gunakan satin, chiffon dan lace.

• Postur tinggi, ramping. Beruntunglah mereka yang memiliki postur tubuh seperti ini, karena cocok mengenakan semua model gaun pengantin. Namun lebih dianjurkan untuk mengenakan koleksi busana bermodel shirtwaist dengan rok penuh, yang akan menambah keanggunan Anda. Kain satin dan lace bisa menjadi alternatif pilihan.

www.duniawedding.com

Temukan Gaun Pengantin, Gaun Pesta, Koleksi Busana, Baju Pengantin, Baju Pesta hanya di Gaun Pengantin & Pesta : Koleksi Busana - Baju Pengantin & Pesta 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }