Fashion Batik di Hari Lebaran

Diposting oleh malamjumat on Aug 19, 2011


Model batik baju wanita 2011 yang bagaimana sih yang meramaikan bulan ramadhan dan lebaran, berikut fashion baju batik wanita yang trend di idul fitri 2011

Meramaikan suasana Ramadan, Alleira Batik menggelar peragaan busana dalam acara Ramadhan Fashion Week 2011. Dengan mengangkat tema 'Light of Ramadhan', Alleira Batik menyuguhkan koleksi busana dengan konsep islami.

Pagelaran yang diadakan pada Jumat (12/8/2011) di Main Atrium Lantai 1, East Mall Grand Indonesia ini menampilkan koleksi terbaru dari Alleira Batik dan Alleira Kids. Sesuai dengan temanya, Alleira memberikan pilihan produk dengan sentuhan baju muslim yang kental.

"Sesuai dengan produk-produk yang berbau baju muslim. Bukan 'pure' baju muslim karena Alleira bukan brand busana muslim. Tapi untuk menghargai dan menghormati para pecinta Batik yang ingin tampil beda di momen Lebaran ini," ujar Anita Asmaya Sanin selaku production director Alleira kepada wolipop.

Koleksi Alleira Batik menonjolkan sisi eksotis dengan busana yang didominasi warna jingga, fuchsia dan hijau sentuhan biru. Konsep warna ini diambil dari unsur air dan tumbuhan, yang identik dengan keramahan alam.

Koleksi terbaru ini terdiri dari kaftan, tunik, long dress dan atasan yang berpotongan di leher, dada dan lengan yang lebar. Aneka busana atau baju wanita ini tampil semakin menarik dan mewah karena dibuat dengan bahan sifon silk, habutai silk, dan ATBM (alat tenun bukan mesin).

Sedangkan untuk Alleira Kids, berbagai rangkaian dress, atasan dengan bolero dan jaket dalam warna yang lebih cerah dihadirkan untuk menjadi ragam pilihan busana si kecil. Bahan-bahan yang digunakan didominasi sifon dan habutai yang nyaman.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Busana Pria Dewasa said...

hemmn ....
w pengen banget nambah koleksi baju batik ,,,, kayak'y kalo pke baju batik, trasa adem & sejuk .... soalnya bahan pembuatan batik & pengerjaannya di lakukan oleh tangan pengrajin yg handal ....
ane pengen banget tuh koleksi batik lgi ,,,
hhehehhehee