Keuntungan Memilih Jasa Wedding Organizer

Diposting oleh Wikey on May 25, 2011




Mempersiapkan pernikahan bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun bagi Anda yang sibuk, efeknya bisa bertolak belakang. Saat stress melanda, menyewa jasa Wedding Organizer (WO) bisa menjadi jalan keluar.

Tak sedikit juga calon pengantin yang masih ragu untuk menggunakan jasa WO. Beberapa alasan yang dikutip dari Ezine berikut akan meyakinkan Anda dan calon suami.

wedding organizer

Mengurangi stres
Menjadi calon pengantin akan membuat tingkat stres bertambah . Mempersiapkan diri untuk peran yang baru sebagai istri sudah cukup menguras pikiran. Ditambah lagi harus menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan acara pesta.

Tak ada salahnya untuk membagi beban tersebut kepada WO yang profesional. Sehingga pesta pernikahan lancar, Anda pun terbebas dari stres berlebihan.

Manajemen waktu
Wo profesional sudah tahu benar jadwal-jadwal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Kapan Anda harus memesan undangan, membuat baju pengantin, fiting, test food catering dan masih banyak lagi. Di sela-sela kesibukan Anda, jadwal ini bisa saja berantakan. Namun dengan bantuan Wedding Organizer, Anda tingal mengikuti timeline yang telah mereka buat. Jika lupa, mereka juga siap mengingatkan Anda.

Mengontrol biaya
Salah satu keuntungan menyewa jasa WO adalah, biasanya mereka telah memiliki rekanan vendor seperti dekorasi, katering percetakan dsb. Mereka pun bisa menapatkan diskon yang menggiurkan. Selain itu, mereka juga bisa membuat daftar pengeluaran dengan detil sehingga tak ada biaya yang terbuang sia-sia.

Memperhatikan detail
Hal-hal kecil dan detail penting bisa saja luput dari perhatian Anda si calon pengantin. Namun WO bisa memastikan hal tersebut tidak terjadi. Sehingga hal-hal buruk yang berjalan di luar rencana bisa diminimalisir.

Bantuan
Dengan menyewa jasa WO, pada hari H, baik Anda, pasangan juga keluarga, tak lagi harus repot mengurus segala urusan. Anda bisa tenang dan menikmati pesta. Jadilah pengantin tercantik yang tersenyum bahagia tanpa tekanan saat menerima ucapan selamat dari para tamu.

(kee/eya)

{ 0 komentar ... read them below or add one }