Sektor Usaha Sewa Mobil

Diposting oleh Unknown on Oct 6, 2010



Berwirausaha adalah kegiatan yang paling menyenangkan sekaligus menghasilkan laba dari wirausaha Anda selain itu dengan wirausaha kita juga dapat menciptakan peluang kerja bagi orang yang sedang mencari kerja. Namun wirausaha kita tidak akan di kenal orang jika kita tidak memiliki strategi promosi usaha kita, misalnya jika Anda membangun wirausaha sewa mobil di kota Jakarta bagaimana promosi usaha rental mobil yang benar ?

Promosi usaha sewa mobil yang benar adalah dengan cara beriklan di internet seperti memasang pada iklan baris, banner atau memasang iklan pada direktori iklan terbaik di kota Jakarta.

Promosi bisa di lakukan dengan menyebarkan flyer – flyer yang isinya mengenai profil, harga dan kontak person dari usaha sewa mobil Jakarta.

Promosi lainnya bisa di lakukan dengan membuat website dari jasa rental / sewa mobil Jakarta yang sudah menjadi keputusan Anda dalam memilih usaha.

Memberikan harga atau tarif yang murah kepada pelanggan pertama / pelanggan setia usaha sewa mobil Anda.

Harga murah tapi pelayanan juga harus tetap menjadi nomor satu dan selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan usaha sewa mobil Anda.

Berikan mobil sewaan yang terbaik dalam artian setiap mobil Anda harus dalam kondisi yang baik dan terjaga baik itu mesin, fisik dan surat penting dari mobil sewaan tersebut.

Memberikan paket – paket khusus kepada pelanggan setia misalnya paket diskon, paket wisata dan juga paket unik lainya yang pasti harus berhubungan dengan sewa mobil Anda. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }