Tips Terbaik Mencari Catering Murah

Diposting oleh Unknown on Oct 27, 2010


Dalam mencari makanan catering biasanya orang mempertimbangkan soal kualitas, dan harganya bila catering murah tapi kualitasnya kurang maka, orang pun pasti mikir-mikir dulu soalnya orang pasti mencari rasa dari kualitas makanan tersebut, berikut ini ada beberapa tips dalam mencari catering murah:
  1. Langkah pertama: Sebelum memulai mencari catering, anda harus sudah menetapkan tempat resepsi, tanggal, dan waktu secara pasti. Terkadang ada pula yang menyediakan jasa catering bila anda menyewa suatu gedung tempat resepsi. Walaupun anda yang memutuskan catering mana yang akan anda gunakan, mintalah juga rekomendasi dari teman-teman atau keluarga.
  2. Ketahui Budget Anda: Untuk memutuskan besar budget catering anda, tanyakan pada diri anda seberapa penting peran makanan dan minuman dalam pernikahan anda. Karena ada berbagai macam jenis resepsi yang harus anda perhatikan. Biaya catering ditentukan oleh jumlah tamu undangan, jumlah jenis makanan dan minuman yang anda pilih, dan bagaimana hidangan itu akan disajikan, juga sebaik apa keahlian catering tersebut.
  3. Cari tahu lewat telepon: sebelum anda menghabiskan waktu untuk bertanya secara langsung, tanyakan beberapa pertanyaan dasar melalui telepon atau beberapa catering memiliki jasa ONLINE dan bisa menghubungi lewat Yahoo Msg. Biasanya beberapa catering menawarkan paket menu, tanyakan juga tentang hal itu, dan jika anda tidak ingin menggunakan paket anda bisa menanyakan fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan dengan budget yang anda miliki.
  4. Mencicipi: Ada beberapa jasa catering yang memberikan contoh menu pada anda, tapi ada juga yang memberikan sampel pada saat anda sudah menyepakati kerjasama. Cari referensi mengenai jasa catering yang akan anda gunakan termasuk menu-menu yang mereka tawarkan.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari catering murah untuk acara pernikahan.

Sumber : Rileks.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }