Sebuah Desain Kartu Undangan Pernikahan Untuk Seseorang

Diposting oleh Unknown on Oct 14, 2010


Setelah Anda memutuskan untuk menikah, banyak keputusan harus dibuat. Anda harus memilih tanggal pernikahan dan tempat pernikahan yang sempurna. Anda harus mencari seorang fotografer pernikahan yang cocok yang memberikan foto berkualitas tinggi pernikahan. Anda harus mencari gaun yang indah. Salah satu keputusan ini adalah memilih undangan pernikahan Anda.

Setiap pasangan ingin membuat kartu pernikahan mereka sebagai khusus mungkin. Ada cukup banyak toko cetak atau situs web yang menawarkan desain pernikahan dipersonalisasi kartu. Namun, pada umumnya pasangan mungkin merasa sulit untuk datang dengan cidea desain untuk kartu pernikahan mereka.

Jika Anda mencoba mencari di Google, Anda dapat menemukan ton tips dan ide-ide pada perancangan undangan pernikahan khusus. Namun, beberapa tips ini bisa terlalu umum yang dapat membantu Anda untuk merancang kartu khusus dan elegan namun bukan kartu yang sangat personal. Pada artikel ini, saya akan tetap berpegang pada gagasan personalisasi. Anda dapat mencoba untuk mulai berpikir tentang undangan Anda dengan mempertimbangkan ide-ide berikut.

Tempat Anda pertama kali bertemu

Hal pertama yang bisa Anda pikirkan untuk Anda menghasilkan konsep desain kartu undangan pernikahan adalah tempat Anda bertemu dengan pasangan Anda pada saat pertama. Misalnya, jika kalian berdua bertemu di China selama, Anda dapat pergi untuk desain dengan gaya Cina. Anda dapat menempatkan unsur-unsur seperti naga pada kartu pernikahan Anda.

Jika kalian berdua bertemu di Jepang pada saat pertama, Anda bahkan bisa memikirkan meletakkan beberapa kata Jepang pada kartu Anda. Jika Anda dapat mengunjungi tempat Anda pertama kali bertemu lagi dan mengambil foto di sana, Anda bisa meletakkan foto ini ke undangan pernikahan Anda. Desain akan bekerja dengan sangat baik.

Anda pendudukan

Anda juga dapat mencoba untuk mendapatkan konsep desain dari pekerjaan Anda dan pasangan Anda. Anda dapat merancang undangan pernikahan dalam bentuk kemeja-t jika Anda seorang perancang busana. Jika pekerjaan anda berhubungan dengan bangunan, seorang insinyur struktur misalnya, Anda dapat membuat kartu pernikahan Anda dengan gambar arsitektur di atasnya. Anda juga dapat berpikir untuk membuat undangan pernikahan anda dengan menggunakan baja, jika Anda "gila" cukup.

Satu-satunya kelemahan dari desain tersebut adalah bahwa itu tidak akan menjadi sesuatu yang formal. Dan mungkin tidak cocok untuk Anda jika Anda mempertimbangkan sesuatu etiket yang sangat penting dan ingin membuat pernikahan lebih formal.

Hobi Anda

Anda juga mungkin desain kartu Anda dari hobi Anda. Anda dapat menarik potret Anda dan pasangan Anda jika Anda suka menggambar sangat banyak. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat personal dan tentu sangat unik karena gambar Anda.

Jika kedua dari Anda dan pasangan Anda suka surfing, Anda bisa mulai desain dengan mempertimbangkan laut. Apakah undangan pernikahan anda menjadi botol gelas dengan air di dalamnya? Dari ini Anda bahkan mungkin berpikir bahwa Anda dapat memiliki pernikahan pantai sehingga tema pernikahan juga mencerminkan hobi anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }