Jual Beli Musik - Trik Produksi Musik Hip Hop

Diposting oleh Unknown on Oct 5, 2010


Jika Anda mencari pilihan, Anda akan menghargai hip hop produksi musik. Live vokal, tabel gilirannya, samplers, instrumental hidup, pembuat mengalahkan online, synthesizer dan banyak lagi semua bisa digunakan.

Hip hop produksi merujuk pada semua bidang penciptaan dan produksi musik hip hop. Bila Anda membuat instrumental untuk mengalahkan, Anda bertindak dalam pekerjaan produsen. Membuat instrumental adalah kegiatan utama dari produsen. Hal ini biasanya disebut beat, dan produser sering dicap pembuat mengalahkan.

Hal menarik yang terjadi baru-baru ini adalah kemajuan dalam teknologi. Ini adalah menghilangkan pekerjaan dari produsen dalam produksi hip hop musik. Bekerja di pekerjaan produser, musisi sekarang merekam ketukan sendiri. Musisi yang lebih baru adalah, semakin cepat mereka mengadopsi teknologi ini.

Beat modern membuat perangkat lunak melakukan segala sesuatu yang hip hop produser musik tradisional melakukan tiga kali. Muda dan artis baru menemukan bahwa mereka dapat menciptakan segala sesuatu dari instrumental, rekaman vokal, dan pencampuran dan penguasaan hak jejak mereka dari kenyamanan tempat tinggal mereka sendiri. Dan pada sebagian kecil dari biaya!

Kurang dari tiga puluh rupiah, Anda dapat membeli hip hop Anda sendiri produksi musik benar aplikasi dari web. Untuk harga rendah bahkan trik terbesar dan fungsi yang ada untuk penambahan awal producer.In, memiliki akses ke jaringan dukungan yang besar dan pelatihan internet berarti bahwa bahkan seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang beats menghasilkan dapat segera mulai memproduksi musik mereka sendiri saat ini.

Hal ini menyebabkan sedikit keributan di industri sebagai saya yakin Anda dapat melihat. Tapi tetap, ada beberapa dasar-dasar untuk menghasilkan bahwa setiap ikut-ikutan diri-produsen harus tahu.

Drum menciptakan dukungan dasar dari hip hop beat. Kecepatan dan kesulitan dari beat drum akan menentukan kecepatan dan dampak dari produksi itu sendiri. Semuanya dibangun pada drum. Jadi cobalah untuk menjaga mereka sederhana ketika Anda mulai atau Anda bisa mengalami masalah!

Anda dapat membuat sendiri beat drum dengan software pembuat memukul, atau satu download diciptakan oleh orang lain. Tentu saja hal ini didasarkan pada kemampuan Anda untuk membuat mengalahkan yang besar. Banyak musisi membuat ketukan mereka sendiri setelah bekerja dulu dengan download.

Cara termudah untuk pergi dengan musik hip hop adalah mulai dengan dasar-dasar dan perlahan-lahan meningkatkan. Setelah Anda memiliki drum mengalahkan Anda puas dengan, Anda perlu meningkatkan perkusi dan unsur-unsur sampling dari lagu Anda. Keduanya merupakan elemen yang diperlukan dari sebuah mengalahkan yang asli besar.

Apakah hip hop Anda produksi musik adalah untuk memproduksi trek Anda sendiri, atau Anda adalah produsen mencari cara lain dalam industri ini, ada beberapa pilihan yang besar di luar sana untuk semua orang. Tapi untuk memulai, Anda perlu untuk memperoleh perangkat lunak mengalahkan pembuat baik. informasi lebih tentang produksi musik: jual beli musik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Qomputer Blog said...

thanks bro.. sekedar saran, kita bisa pake aplikasi gratisan lainnya, cuma kurang powerful sih,