Fantasi Bulan Madu di Wisata Lokal

Diposting oleh Unknown on Oct 14, 2010


Tempat bulan madu lokal di indonesia yang cukup menarik untuk di nikmati dan simpel anda tak perlu jauh jauh keluar negeri dengan menghabiskan uang banyak untuk berlibur kasana, cukup dengan wisata lokal yang dapat membuat hati anda bahagia dengan pasangan anda.
  1. Bali adalah tempat yang menyenangkan selain berwisata anda juga bisa berbulan madu disana dan penduduknya pun ramah ramah, bali menawarkan objek wisata pantai dan wisata pemandangan yang indah disana banyak hotel dan tempat penginapan yang murah anda tak perlu bingung mencari tempat penginapan yang sesuai dengan isi kantong anda, karena dibali banyak view yang bagus jadi anda bisa bebas meluapkan fantasi bulan madu anda bersama pasangan anda.
  2. Lombok adalah pulau yang indah denga objek wisata pantai sengigi yang indah dan air lautnya masih bening dan belum tercemar dan pemandangan yang indah dari pulau tersebut karena belum banyak terjamah tangan-tangan liar disana juga banyak tempat penginapan jadi anda tak perlu khawatir soal penginapan
  3. Puncak Bogor adalah objek wisata yang lazim biasa di kunjungi oleh warga jakarta di sana menawarkan objek wisata pegunungan yang hawanya dingin dan air terjun yang dapat anda nikmati serta tempat penginapan villa yang masih asri dan teduh.
  4. Jogja adalah tempat wisata yang cukup menarik untuk anda datangi untuk anda jadikan tempat berbulan madu dan wisata jogja menawarkan tempat wisata yang menarik dengan objek peninggalan bersejarah jaman kerajaan dan makanan khas yang cukup nikmat untuk anda nikmati.
  5. Bandung Adalah tempat wisata yang menawarkan objek wisata pedesaan dan daerah kota dengan makanan khas dan cinderamata khas bandung dan banyak sekali tempat penginapan disana jadi anda tak perlu khawatir.
  6. Bunaken adalah objek wisata yang menawarkan wisata pantai dan indahnya kedalaman laut bunaken yang kaya akan ikan yang cantikdi sana juga cocok untuk anda berbulan madu bersama pasangan anda.
Demikian tempat wisata lokal yang cukup menarik tapi tidak banyak menguras isi kantong anda, dan anda tetep bisa menikmati bulan madu anda serta berhemat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }