Cara Band Indie Bisa Mulai di Boking Acara

Diposting oleh Unknown on Oct 7, 2010


Sebuah band indie bisa siap untuk memasarkan diri dengan tur setelah: menempatkan sebuah band inti bersama, melatih musik baru, dan merekam musik berbentuk CD, atau EP. Menjual produk selama tur seperti t-shirt,, CD stiker dan produk berharga lainnya sangat penting untuk sebuah band yang harus dilakukan untuk mendanai proyek tersebut.

Pemesanan menunjukkan bisa menjadi hal yang mustahil untuk sebuah band indie yang harus dilakukan jika band tidak tahu cara terbaik untuk meraih perhatian promotor klub. Promotor dan pemilik klub buku di muka umum, jadi sangat penting bahwa kontak band mereka bulan, mungkin setahun sebelum tur.

Band harus membuat selebaran / kartu pos, dan mengirim mereka keluar terus-menerus. Tidak hanya untuk promotor berbeda, tetapi berulang kali ke promotor yang sama. Mengirim brosur ke promotor yang sama harus dilakukan setiap bulan atau lebih agar mereka tahu Anda serius tentang kesempatan, dan membuat mereka untuk mengingat band Anda.

Sebuah brosur warna berkualitas tinggi tidak membuat perbedaan ketika mempromosikan band Anda. Jelas, itu menerima bunga lebih dengan kadar padatan terdaftar di brosur.

1. Berbasis kinerja foto

2. Genre musik band Anda memainkan

3. Informasi kontak dalam huruf tebal

4. kisaran harga band ini untuk melakukan menunjukkan

5. Sebuah beberapa baris tinjauan dari media yang meliput menunjukkan masa lalu

Selain klub, perguruan tinggi lain adalah tempat alternatif bagi band-band untuk bermain musik mereka hidup.

Cara populer untuk menarik perhatian seorang wakil perguruan tinggi adalah dengan mengirimkan brosur Anda / kartu pos dengan CD, dan menempatkan panggilan telepon kepada direktur aktivitas siswa yang menangani hiburan live.

Mengirim CD Anda dan press release ke stasiun radio perguruan tinggi dan surat kabar juga merupakan cara yang baik untuk membuat nama Anda dikenal di berbagai kampus. Mendapatkan pengenalan awal bisa membantu kesempatan Anda untuk sidang aktivitas siswa direktur tentang band Anda sebelum Anda bertanya menunjukkan tentang melakukan.

Cara alternatif untuk menunjukkan buku di perguruan tinggi adalah dengan melakukan pada Asosiasi Nasional untuk Kampus Kegiatan Showcase.

Setiap NACA Februari host Konvensi Nasional yang menyatukan seniman, lembaga musik dan pembeli universitas hiburan. Konvensi Nasional memungkinkan perwakilan perguruan tinggi untuk melihat menampilkan hidup dan mengatur membeli co-op dengan universitas tetangga.

Band-band seperti Dave Matthews Band dan O.A.R. kisah sukses telah melalui asosiasi.

Pertunjukan di konvensi mungkin mahal, tetapi dapat menjadi sia-sia dalam jangka panjang untuk band. Untuk berada di showcase, band harus terlebih dahulu menjadi anggota asosiasi. Beberapa biaya lain datang ke dalam bermain untuk membeli stan, mendaftar dan kemudian menyerahkan band. Penerimaan biaya tersebut juga dibebankan jika band Anda dipilih untuk bermain.

Jaringan adalah kunci untuk band-band indie bahkan jika mereka tidak mendapatkan dipilih untuk bermain menunjukkan kuliah di konferensi. Ada bisnis lain seperti pemilik bar, promotor hiburan tempat dan organisasi yang hadir di menampilkan.

Jaringan sosial juga dapat menjadi kunci untuk gigs pendaratan untuk band. Saran saya adalah untuk memeriksa apa tempat yang populer dalam dunia band indie. Periksa halaman band indie lain dan melihat apa tempat mereka bermain di di kota-kota tertentu.

Kirim mereka pesan dan bertanya tentang promotor tempat tertentu, atau hanya memanfaatkan pemasaran cetak yang disebutkan sebelumnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }