Album Terbaru - 5 Tips Memilih Lagu Hits di Album Anda

Diposting oleh Unknown on Oct 8, 2010


Anda telah menghabiskan banyak waktu menulis dan melatih lagu Anda. Beberapa ratus lain lagi di studio rekaman mereka dan hanya untuk mengukur baik sekitar seratus atau lebih pencampuran itu sampai terdengar tepat. Sekarang album akan segera pergi untuk dipasarkan dan Anda memberikan sentuhan akhir pada album jalan akan bermain keluar. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat dari saya saat meletakkan daftar akhir bermain bersama.

1) Pasang memimpin Anda tunggal dalam 3 lagu pertama.

Alasan di balik ini adalah bahwa ketika orang-orang membeli album Anda, mereka akan paling mungkin membelinya karena mereka menikmati lead single Anda. Ini berarti bahwa ketika mereka melihat daftar lagu di bagian belakang satu CD dari pikiran pertama mereka adalah 'mana single? " Sekarang jika mereka melihat dalam tiga besar mereka akan lebih mungkin untuk mendengarkan dua lagu lainnya di top 3 karena mereka akan berpikir 'baik setidaknya satu memimpin hanya sebuah lagu jauhnya sehingga saya mungkin juga memberikan ini lagu kesempatan '.

Juga jika misalnya Anda memimpin lagu tunggal nomor 2 mereka kemungkinan besar akan berakhir mendengarkan lagu nomor 3 karena mereka sudah di 'alur' musik Anda dan dengan demikian akan membiarkan lagu-lagu dijalankan. Setelah lagu lain yang padat di top 3 juga ditambah sebagai Anda membuat kesan yang besar sejak dini.

Selain kecil lainnya adalah membuat diam pada akhir dari single memimpin dan kesunyian pada awal lagu setelah khususnya singkat sehingga istirahat antara lagu tunggal dan memimpin setelah cepat.

Jika memimpin tunggal berada di tengah album kemungkinan adalah bahwa pendengar akan melewatkan langsung ke sana dan kemudian akhirnya mendengarkan lagu-lagu berikutnya. Ini akan berarti potongan besar material akan dilewati dalam pertama mendengarkan melalui.

2) Membuat Song Single Anda setelah memimpin sebuah Track Solid.

Setelah mendengarkan single pertama pendengar Anda Anda akan berada dalam mood untuk lagi materi Anda yang terbaik dan melayani mereka dengan itu! Jika mereka mendengarkan dua lagu yang solid dalam baris saat itulah mereka akan berkata 'wow, orang-orang harus memiliki album yang cukup padat' dan akan lebih terbuka untuk mendengarkan lagu-lagu Anda lebih beragam.

Sekarang ketika saya menulis 'trek padat' Saya tidak berarti bahwa itu harus memiliki energi yang sama atau emosi sebagai Anda lead single tetapi harus memiliki satu dosis 'Anda' yang adalah dalam memimpin tunggal yang mereka sudah dewasa untuk mencintai begitu banyak.

3) Letakkan 'bahagia' / Lagu Energi Tinggi di Awal dan Akhir Album tersebut.

Saat mendengarkan album tidak ada ingin meninggalkan rasa pengalaman 'kacau keluar' atau terlalu introspektif, yang kemungkinan besar akan mengakibatkan mereka tidak mendengarkan album lagi untuk sementara atau ketika mereka sedang termenung ketika sampai beberapa trek akhir atau dalam kasus yang lebih (negatif) emosional lagu yang pada awal mereka mungkin akan melewati mereka sepenuhnya.

Jika album ini dimulai dengan lagu-lagu energi tinggi dan kemudian perlahan-lahan melayang ke lebih introspektif, lagu emosional di tengah akan lebih mudah untuk menangani sebagai 'Vibe' sisa dari lagu pertama masih akan melekat dan 'bantal' pukulan dari, lagu-lagu yang lebih introspektif emosional.

4) 'Trim The Fat'.

Jika Anda menemukan dua atau lebih lagu yang terdengar sama cukup hanya menjaga yang terbaik dari dua dan menyingkirkan kedua. Saya tidak bermaksud sepenuhnya skrap lagu dan menghancurkan campuran akhir, cukup simpan untuk kemudian hari.

Ketika memadamkan CD promo atau EP berikutnya Anda bisa menggunakan jalur yang tersisa dari album penuh. Keindahan ini adalah bahwa ketika orang mendengarkan Promo atau EP mereka akan teringat pada album penuh sehingga akan menghubungkan emosi yang baik mereka harus mendengarkan album penuh dengan EP atau promo.

5) Dengar, Dengar & Listen Lagi (setelah itu ... Dengar Lagi).

Yang paling penting dari semua tips akan mendengarkan melalui album sebanyak mungkin. Dapatkan teman-teman untuk mendengarkan itu, produser Anda untuk mendengarkan itu, meminta nasihat menguasai Anda insinyur ketika mereka akan melalui proses mastering.

Setelah itu mendengarkan lagi dan jika ada yang bahkan jauh merasa keluar dari tempat maka tidak mendapatkan tekanan. Tunggu sampai Anda punya playlist begitu sempurna sehingga Anda bisa mendengarkan album melalui dan ingin memulai lagi saat itu, saat itulah Anda tahu.

Terakhir selalu ingat bahwa uang akan berhenti dengan Anda. Tidak ada orang lain di dunia yang bahkan dapat mulai menilai album Anda kecuali diri Anda sendiri. It's Musik Anda, Passion Anda, Pengalaman Anda, Keringat Anda, air mata Anda pada catatan itu dan sehingga terakhir katakan adalah milik-Mu. Hal ini Anak Anda. Informasi lebih tentang Album musik terbaru: album terbaru

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }