Peluang Usaha Souvenir Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Aug 27, 2010


Pernikahan adalah momen yang sangat special. Tentunya ketika melangsungkan pesta pernikahan diharapkan menumbulkan kesan yang baik dan bisa selalu diingat bagi mempelai dan juga bagi para tamu undangan. Agar lebih berkesan biasanya tamu undangan diberi kenang-kenangan berupa souvenir pernikahan yang unik. Souvenir-souvenir tersebut bisa berupa gantungan kunci, kipas, dompet kecil, kaca kecil, assesoris dan lain sebagainya.

Peluang usaha dibidang ini masih terbuka walaupun sudah banyak yang menjalankannya. Keunikan dan tingkat kerapian menjadi daya tarik tersendiri bagipara konsumen. Harga yang kompetitif juga berpengaruh terhadap minat konsumen.

Dalam menjalankan usaha ini seharusnya Anda mempunyai ketrampilan dalam membuat aneka macam souvenir. Ambillah kursus pembuatan souvenir atau jika ada program pelatihan dari pemerintah yang gratis, maka manfaatkanlah dengan mengikutinya. Jika Anda belum terlalu terampil maka Anda bisa mempekerjakan karyawan yang sudah terampil dan rapi hasil buatannya.

(sumber: bisnisukm.com/souvenir-pernikahan)

souvenir pernikahan, suvenir pernikahan, souvenir murah, jual souvenir, grosir souvenir, souvenir unik, souvenir cantik, wedding souvenir, souvenir pernikahan unik

{ 0 komentar ... read them below or add one }