Mencari Souvenir Pernikahan Murah

Diposting oleh Unknown on Aug 27, 2010


Pernikahan adalah momen yang sangat special. Tentunya ketika melangsungkan pesta pernikahan diharapkan menimbulkan kesan yang baik dan bisa selalu diingat bagi mempelai dan juga bagi para tamu undangan. Agar lebih berkesan biasanya tamu undangan diberi kenang-kenangan berupa souvenir pernikahan yang unik. Souvenir-souvenir tersebut bisa berupa gantungan kunci, kipas, dompet kecil, kaca kecil, assesoris dan lain sebagainya.

Bagi anda yang saat ini sedang berburu souvenir untuk acara pernikahan yang akan anda langsungkan, tidak perlu khawatir akan kesulitan mencarinya. Saat ini sudah banyak toko-toko souvenir yang menyediakan kebutuhan tersebut. Untuk di daerah Jakarta anda bisa mengunjungi pasar Asemka atau Jatinegara. Di kedua tempat tersebut anda dapat menikmati beragam pilihan souvenir unik baik dari dalam negeri maupun souvenir-souvenir import. Selain anda dapat menikmati banyaknya pilihan yang disediakan, harga yang ditawarkan pun cukup miring dan dijamin dapat menghemat pengeluaran anda.

Atau jika anda tidak ingin repot mencari souvenir pernikahan yang anda butuhkan dengan datang langsung ke tempat-tempat sepeti asemka atau jatinegara, anda dapat mencari kebutuhan tersebut melalui internet. Hanya saja jika anda mencari melalui internet anda harus lebih jeli dan teliti dalam memilih toko souvenir dan barang yang anda butuhkan.

Berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika anda memilih mencari souvenir pernikahan melalui internet :

  • Jangan langsung percaya pada model souvenir yang anda lihat dan pada toko yang menawarkan produk tersebut..

  • Tentukan pilihan anda pada toko souvenir yang telah memiliki iklan-iklan diberbagai tempat atau telah memiliki website sendiri dan memiliki alamat dan nomor kontak yang jelas. Caranya cukup mudah anda dapat mencari info melalui google, hal tersebut guna memastikan kebenaran toko dan souvenir yang ditawarkan.

  • Hubungi terlebih dahulu toko souvenir yang anda pilih memalui telpon dan tanyakan informasi mengenai toko tersebut sebanyak-banyaknya, apakah penjelasan yang disampaikan sesuai dengan keterangan yang tertera pada iklan / website toko tersebut.

  • Tentukan pilihan pada toko souvenir yang memberikan penawaran secara jelas, baik mengenai harga, proses pengerjaan, pengiriman dan sistem pembayarannya.

  • Jangan tergesa-gesa dalam melakukan proses pembayaran, lakukan pembayaran dengan sistem DP agar lebih aman.

  • Dan jika dimungkinkan, tentukan sendiri jasa pengiriman yang anda inginkan agar souvenir yang anda pesan dapat sampai tepat waktu

Demikian, semoga bermanfaat. Selamat berburu dan mudah-mudahan anda mendapatkan souvenir murah dan unik sesuai dengan yang anda butuhkan. Iwngnwn

souvenir pernikahan, suvenir pernikahan, souvenir murah, jual souvenir, grosir souvenir, souvenir unik, souvenir cantik, wedding souvenir, souvenir pernikahan unik

{ 0 komentar ... read them below or add one }