Tips Penyewaaan Mobil di Bali

Diposting oleh Wike Furyandi on Jan 29, 2010


Bagi anda yang belum pernah sewa mobil murah bali, jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. Pada umumnya penyewaan mobil di bali menawarkan harga yang relatif sama, kalau ada perbedaan paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi
Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah sewa mobil murah bali yang bagus di bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan.
2 . Asuransi
Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi sewa mobil di bali, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Please note, asuransi yang ditawarkan di sewa mobil di bali biasanya ada excess insurance yang besarnya berbeda-beda mulai dari rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreementnya terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa.
3. Pelayanan, harga dst
Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga sewa mobil bali dan hal-hal lainnya.
Bagaimana dengan liburan anda di bali? Sudah siap untuk happy happy holiday

{ 0 komentar ... read them below or add one }