Rancangan Undangan Pernikahan

Diposting oleh malamjumat on Jan 12, 2010


Bentuk rancangan yang beragam dapat menjadi pertimbangan dalam membuat undangan perkawinan selain harga tentunya. Harga rancangan undangan perkawinan dipengaruhi oleh teknik cetak yang digunakan, jenis kertas atau bahan yang digunakan maupun ukuran undangan. Contoh desain undangan dapat Anda temukan diberbagai perusahaan percetakan undangan. Ukuran dan bentuk undangan mempengaruhi biaya proses dan pengiriman. Undangan murah atau mahal sebenarnya ditentukan dari desain, proses, bahan, dan sebagainya.

Pilihlah undangan berukuran rata-rata dengan kemasan sederhana untuk menekan biaya pengiriman. Memesan dalam jumlah yang lebih terkadang dapat lebih ekonomis dibanding harus memesan kembali. Teknik mencetak tulisan pada undangang umum digunakan teknik engrave walaupun demikian ditemukan alternatif lain yaitu thermografy yang memiliki kualitas cetak sama bahkan dengan harga yang lebih ekonomis. Perkembangan perangkat keras dan lunak komputer beserta pencetaknya bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat undangan perkawinan yang cantik dengan biaya ekonomis.


Anda berdua dapat membuat undangan perkawinan dengan sentuhan pribadi, dan dapat mencari lebih awal pilihan kebutuhan stasionery untuk membuat undangan tersebut. Banyak pilihan bentuk dan warna, bila beruntung Anda berdua mendapat harga khusus karena jumlah yang Anda beli pasti cukup banyak.
Undangan murah tentunya belum tentu murahan bukan?


www.wonosari.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }