Produk Laundry yang Tepat

Diposting oleh malamjumat on Jan 11, 2010


- Detergent tersedia dalam bentuk bubuk maupun cair, keduanya bisa digunakan untuk “heavy duty” maupun “light duty”.

Untuk segala keperluan, detergent bubuk “heavy duty” bekerja sangat baik untuk membersihkan hampir semua pakaian dan sangat cocok untuk semua bahan. Detergent cair “heavy duty” dapat digunakan untuk keperluan mencuci umum, tapi biasanya sangat bagus untuk menghilangkan minyak dan kotoran lemak. Detergent bubuk dan cair “light duty” digunakna untuk mencuci dengan tangan atau mesin cuci khusus untuk bahan bahan yang lembut.


- Gunakan detergent sesuai takaran. Ikuti petunjuk penggunaannya, tapi harap diingat di benak anda tentang banyaknya kotoran yang ada di pakain anda (makkin kotor = makin banyak deterget), jumlah pakaian yang dicuci (makin banyak pakaian = main banyak detergentnya), kapasitas mesin cuci (makin besar = makin banyak detergent). Terlalu banyak detergent akan menghasilkan busa yang berlebih yang berarti mengganggu proses pencucian; kurang detergent bisa menyebakan pakaian tidak bersih setelah dicuci. Dan perlu dicermati juga solusi mengeringkan apakah dijemur biasa atau menggunakan mesin
pengering pakaian.


- Gunakan produk khusus laundry lainnya yang bisa membantu kerja detergent atau yang digunakan untuk keperluan khusus.
Ikuti aturan pakainya. Misalnya bleach, softener, booster dan enzyme presoaks. Nah setelah itu tinggal memikirkan bagaimana mengeringkannya, misalnya dengan pengering pakaian atau dijemur seperti biasa.

www.conectique.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }