Kreatif Menata Foto Kenangan Pra Nikah

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jan 21, 2010





Selembar foto prewedding bisa membicarakan banyak hal. Jika ingin berbagi dengan orang lain, pajang foto-foto kenangan anda dalam bingkai-bingkai foto pre wedding yang ditata menarik.
Komposisi, warna, dan angle (sudut pandang) saat mengambil gambar dan menyajikannya kembali menjadi penentu bagaimana menariknya sebuah pre wedding foto.
Sangat dituntut kekreatifan dalam meletakkan bingkai foto prewedding. Pada dinding di belakang sofa ini, misalnya, bisa disimpan beberapa jenis bingkai yang sama ukurannya. Agar tambah ceria beri sentuhan warna-warna terang. Di sudut sofa juga bisa diletakkan bingkai. Kesan romantis pun terlihat jika lampu di atasnya dinyalakan.

Sudut meja bar akan tampil manis dengan susunan tiga bingkai. Atau susun bingkai di lemari kaca.
Isi dengan foto pre wedding anak-anak anda dengan ekspresi lucu dan ceria. Padukan dengan vas bunga warna putih atau album foto si kecil.
Hak anda untuk memilih bingkai foto yang mahal atau murah. Mahal murahnya sebuah bingkai terletak dari kekuatan kayu dan kaca bingkai. Kayu yang bagus misalnya dari jenis meranti. Sedangkan kacanya bisa dipakai kaca jepang. "kaca jepang bagus karena anti jamur. Jika kaca biasa tersorot lampu akan terlihat gelombang kebiru-biruan, sedangkan kaca jepang tidak," tutur raiminan rajadi, mba, area manager p.t. Susan photo album.
Tips:
1. Bingkai pre wedding foto sebaiknya diletakkan di tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari.
2. Bersihkan bingkai dengan kain yang agak lembap.
3. Posisi menyimpan bingkai jangan ditumpuk agar terhindar dari kerusakan.

Cara unik lain
Kumpulkan seluruh foto pre wedding yang anda miliki dan kelompokkan sesuai temanya. Misalnya foto lama keluarga, perjalanan, liburan, atau pernikahan. Pilih foto yang paling anda sukai dari setiap kelompok yang sudah dikumpulkan. Bagi foto-foto tersebut dalam kelompok yang berbeda tadi (menjadi 3, 5 atau 7 foto. Angka ganjil lebih sedap dipandang mata), kemudian susun agar terlihat seperti sebuah cerita. Ide lainnya adalah:
- apakah anda memiliki tiga foto berdua dengan pasangan anda dengan pose yang sama tetapi pada tempat yang berbeda?
- apakah anda dan pasangan memiliki foto waktu masih kecil dengan ukuran yang sama yang akan tampak menarik bila disusun bersebelahan?
- karena anda memiliki berbagai macam foto pre wedding, tidak ada salahnya untuk mencampur kelompok yang satu dengan lainnya agar memberikan kesan lucu, hidup dan menarik.


Http://tabloidnova.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

ndaaa said...

nice info..