Cantik Seksi dengan Busana Hamil

Diposting oleh Wikey on Jan 13, 2010




Merasa tubuh tidak seksi dan indah saat hamil, jangan takut. Sebab ada solusi untuk menanggulanginya.

"Perbaiki penampilan dengan busana hamil yang tepat. Gunakan baju yang longgar, nyaman dan tidak gatal," kata salah satu desainer busana, Sonny Radji.

Dia menambahkan, carilah busana hamil yang khusus dirancang untuk orang hamil. Pilihlah baju yang terbuat dari bahan yang tidak menimbulkan gatal. Selama kehamilan, biasanya kulit menjadi lebih sensitif.

Selain itu, kata dia, pilih busana hamil yang longgar dan melar atau strech. Sehingga dapat dipakai saat perut Anda bertambah besar lagi sesuai dengan bertambahnya usia kehamilan.

"Biasanya saat orang hamil, kondisi payudara juga ikut membesar. Untuk itu carilah bra yang dapat mendukung dan menjamin tetap fit meski hamil," tambah Sonny.

Untuk itu, jelas Sonny, ikutilah pertumbuhan payudara dengan memakai bra yang terbuat dari katun yang nyaman. Carilah tali pengikat yang tidak cepat melar untuk mengangkat payudara dan mencegah payudara kendor.

"Dan jangan gunakan tipe bra yang lembut tanpa kawat. Sebab justru akan menekankan dan dapat merusak jaringan payudara," tegasnya

surabaya.detik.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }