Bahan Melukis Sepatu

Diposting oleh malamjumat on Jan 20, 2010


1. sepatu
yang sering di pakai dalam melukis sepatu biasanya jenis kanvas, walaupun sebenarnya dari serat nilon (atau apa namanya) itu juga bisa seperti sepatu anak yang teknik pengerjaan agak berbeda dengan sepatu kanvas.

2. cat
cat yang di gunakan biasanya acrilyc yang termurah merknya marries kamu bisa dapatkan di toko-toko besar atau toko-toko alat lukis. harganya bervariasi.

3. kuas
kuas yang dipergunakan biasanya yang terkecil karena media yang kita lukis ini ukurannya kecil, bisa menggunakan yang ukuran 000 s/d 4, harga nya bervariasi.

4. tatakan gambar
bisa kamu buat sendiri dari teriplek yang tempelkan ke balok dengan kemiringan tertentu sehingga enak untuk dilihatnya.

5. varnish
ada yang cair dan ada yang semprot, bisa digunakan yang cair karena lebih murah ketimbang yang semprot, yang cair lebih murah daripada yang semprot.

6. bakat melukis
kesulitan melukis di atas sepatu ini karena bentuknya yang kecil beda sekali ketika kita melukis di atas kanvas, dibutuhkan ketelitian, kesabaran, dan ketelatenan karena kalau tidak pening deh kepala di jamin. Agar sepatu lukis juga maksimal hasilnya.

7. dan lain-lain
banyak yang bisa di aplikasikan kedalam seni lukis sepatu ini tergantung imajinasi serta daya kreatif kita seperti menggunakan mata-mata an, glitter dll.

8. selamat datang di dunia seni
sepatu lukis
semoga seni di indonesia semakin maju dan semakin kreatif para seniman untuk berkreasi karena dengan kreasi seni ini banyak yang di untungkan selain lumayan buat pemasukan sendiri juga meningkatkan penjualan para pembuat sepatu kanvas. Ahamdulillah berkat tangan-tangan kreatif kita sudah meningkatkan pendapatan para pengrajin sepatu kanvas, mungkin dilain waktu kita keroyok rame-rame tas kanvas biar laku dipasaran tapi kalau udah laku mbok ya jangan naik-naik terus.

9. pinsil untuk sketch
sangat diperlukan buat yang baru nyoba-nyoba ngelukis.

handokoaji.wordpress.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

thks gan infonya guna banget wat w... ditunggu info yang lain =)