Tiga Tips Fotografi Pernikahan Untuk Hasil Terbaik

Diposting oleh Unknown on Jan 29, 2011


Bila saatnya tiba bagi Anda untuk menikah, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan yang akan sangat mempengaruhi pernikahan anda kenangan dan photo-photo pernikahan Anda. Bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda akan memiliki pernikahan yang menyenangkan dan resepsi pernikahan menyenangkan? Bagaimana Anda bisa yakin bahwa fotografer pernikahan Anda akan dapat menunjukkan sisi menyenangkan Anda pada hari yang paling penting dalam hidup Anda? Dengan mengikuti 3 fotografer pernikahan tips sederhana Anda akan lebih mungkin untuk memiliki pernikahan menyenangkan, lebih mungkin untuk memiliki resepsi menyenangkan, dan lebih mungkin untuk menjamin bahwa fotografer pernikahan Anda mampu untuk mendokumentasikan hari pernikahan impian Anda.
  1. Ujung pertama adalah salah satu kebakaran cara yang pasti untuk mengurangi stres untuk pengantin pada hari pernikahannya. Ini sederhana - jika Anda tidak memiliki koordinator pernikahan, maka Anda serius harus melihat ke dalam menyewa Hari-Koordinator. Banyak pengantin keliru beranggapan bahwa hal-hal yang hanya akan "jatuh" ke baris tapi sering berakhir buruk bagi pengantin. Ada pepatah lama yang jika Anda gagal untuk merencanakan maka anda berencana untuk gagal dan sangat benar untuk merencanakan pernikahan Anda. Meskipun Anda mungkin memiliki banyak ide menyenangkan untuk penerimaan Anda, jauh lebih sulit daripada yang Anda akan berpikir untuk menjaga masing-masing dalam rangka rencana. Dengan memiliki perencana untuk mengawasi semua rincian Anda, Anda akan berakhir tampak seperti jenius dan Anda akan bisa rileks.
  2. Ujung kedua adalah untuk memesan makanan yang baik untuk penerimaan Anda. Salah satu pertanyaan pertama yang harus anda tanyakan pada diri Anda adalah "Apa yang akan Saya ingin makan"? Jika Anda seorang vegetarian maka ini mungkin bukan pertanyaan yang tepat, tetapi intinya adalah berpikir tentang tamu Anda dan mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang mereka sukai. Banyak pengantin wanita dan pria hari-hari ini memutuskan melewatkan makan malam duduk-down pernikahan dan memiliki hors d'oeuvres resepsi pernikahan. Alih-alih daging besar khas, berat dan makan kentang gaya, cobalah berpikir tentang menu yang bervariasi dengan pilihan.
  3. Ujung ketiga adalah untuk meminta tamu utama Anda untuk menjaga bersulang singkat. Meskipun ini mungkin tampak sedikit aneh pada awalnya, merupakan ide bagus untuk persiapan pemanggang roti Anda dan pastikan bahwa pemanggang siap. Meskipun tampaknya mudah untuk mengatakan bersulang di depan teman dan keluarga, dapat terbukti menantang. Saya sangat merekomendasikan bahwa toaster melakukan riset online sedikit dan saya yakin mereka akan dapat menemukan bantuan. Toast yang menyentuh dan sangat bermakna tapi sangat penting bahwa pengantin jangan biarkan mereka menjadi bla bla bla. Sangat beberapa hal akan menempatkan dingin di resepsi Anda seperti roti panggang yang drone di. Jadi ingat bahwa itu adalah kualitas roti dan bukan kuantitas. Aturan praktis yang baik adalah untuk membatasi bersulang untuk dua menit sehingga orang lain dapat berbicara dan malam akan melanjutkan.
Pada akhirnya, ketika saatnya tiba bagi Anda untuk menikah, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan yang akan sangat mempengaruhi pernikahan anda kenangan dan foto-foto pernikahan Anda. Dengan mengikuti 3 fotografer pernikahan tips sederhana Anda akan lebih mungkin untuk memiliki pernikahan menyenangkan, lebih mungkin untuk memiliki resepsi menyenangkan, dan lebih mungkin untuk menjamin bahwa fotografer pernikahan Anda mampu untuk mendokumentasikan hari pernikahan impian Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }