5 Tips Jitu Untuk Dapatkan Job Desain Interior

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2011


Beberapa orang berada di bawah kesan sesat yang desainer interior memiliki kehidupan yang mudah dan yang mencari pekerjaan sebagai salah satu mudah. Desain dan dekorasi merupakan daerah yang sulit untuk masuk ke dalam bahkan jika Anda pergi ke sekolah terbaik, dan sekali ke sana, kemajuan karir Anda tidak pernah berakhir. Tren perubahan, selera konsumen bervariasi dan Anda harus selalu tetap di atas permainan Anda dan selangkah lebih maju dari orang lain. Berikut adalah beberapa tips yang Anda akan menemukan berguna selama pencarian Anda.

5 Tips Untuk Mendapatkan Sebuah Job Desain Interior:

1. Mulai kecil - mungkin Anda berpikir bahwa uang ketenaran, besar dan keberuntungan dalam desain interior datang ketika Anda bekerja sendiri, dan Anda mungkin benar. Namun demikian, kecuali jika Anda memiliki basis klien yang solid, Anda harus mulai kecil, mungkin sebagai junior atau sarjana di sebuah biro desain.

2. Memahami kecenderungan saat ini - selama mencari pekerjaan, Anda akan perlu menunjukkan bahwa Anda berada di atas tren saat ini. Hal-hal seperti pindah ke desain yang berkelanjutan, hijau etika sumber dari elemen desain dan tren lainnya harus jelas bagi Anda.

3. Menunjukkan fleksibilitas - pekerjaan desain yang paling membutuhkan keahlian yang ditetapkan di lebih dari satu daerah. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda jika Anda mengetahui atau memahami desain eksterior, desain interior, dekorasi dan arsitektur sampai batas tertentu. Memiliki seperangkat keterampilan serbaguna akan memberi Anda bahwa tepi atas calon karyawan lainnya.

4. Mulai portofolio Anda - mulai kecil tidak berarti Anda harus tidak memiliki pekerjaan untuk menunjukkan. Coba dan mencari pekerjaan kecil yang bisa Anda lakukan untuk teman dan keluarga. Buka portofolio kerja yang akan menunjukkan perusahaan di masa depan, Anda memiliki apa yang diperlukan.

5. Berinovasi dengan ide-ide Anda - desain menyalin dari orang lain adalah sesuatu yang bisa dilakukan siapa saja. Kunci dalam pekerjaan desain interior adalah untuk berinovasi dan muncul dengan ide-ide, desain dan tema yang unik.

Good luck dalam pencarian pekerjaan Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }