Presiden Direktur SIM Yoshiji Terada mengatakan, salah satu target yang coba dicapai SIM adalah memperbesar pangsa pasar dan meningkatkan penjualan.
Ketujuh model baru Suzuki, lanjut Terada, akan mengisi beberapa segmen seperti bebek, skutik, dan sport. Ketika ditanya lebih jauh mengenai produk barunya, Terada enggan membocorkannya.
"Masih rahasia, tapi model baru terbanyak akan tetap dari segmen bebek. Pokoknya, di semua lini akan hadir produk baru, tunggu saja tanggal mainnya," papar Terada.
Sementara itu, terkait rencana Honda dan Yamaha meluncurkan skutik berkapasitas mesin 125cc tahun depan tak membuat Suzuki gentar. Pasalnya, merek berlambang S ini masih menjadi pemain tunggal yang mengisi di segmen skutik 125cc dengan dua produk motor Suzuki Skywave dan Skydrive Dynamatic.
"Memang tahun depan kompetitor akan bermain di segmen ini (skutik 125cc), dan kami juga akan meluncurkan produk baru," tukas Terada.
www.sripoku.com
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Post a Comment