Menikmati Kencan Istimewa

Diposting oleh malamjumat on Dec 15, 2009


Saat tengah menjalin hubungan dengan kekasih, tentu kencan menjadi agenda rutin yang tak pernah ketinggalan. Namun jika kencan yang dijalani terasa membosankan dan tak lagi romantis, maka Anda berdua harus merevisinya.

Untuk merangkai kencan istimewa dengan si dia memang tak mudah, sebab harus dirancang dari hati. Langkah ini dilakukan agar kencan yang dijalani terasa lebih hangat dan semakin menggoda.

Nah, untuk Anda yang ingin menikmati kencan istimewa, Loving You memaparkan beberapa cara serunya:

Pilih ide kencan yang paling asyik

Beragam ide untuk berkencan dapat muncul saat Anda ingin menikmati kencan dengan si dia. Meski banyak pilihan, namun Anda wajib memilih kencan yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan/teman kencan.

Adapun beragam ide kencan menarik yang dapat dijadikan alternatif pilihan ialah menikmati pemandangan puncak, bermain papan seluncur, atau bermain ice skating.

Pilih hari yang baik

Kencan yang sukses tak dapat dialami jika Anda tak memilih hari yang baik dan tepat untuk menikmati kencan berdua dengannya.

Semisal, saat ingin merayakan hari jadi di luar kota sambil berlibur, akan lebih baik jika Anda berdua memilih berangkat beberapa hari sebelumnya. Jika perlu pesan tiket perjalanan sebelum musim liburan tiba, sehingga Anda tak akan menyesal karena tak bisa merencanakan sebuah kencan istimewa bersamanya.

Bawa perlengkapan wajib

Ke mana pun Anda kencan dengan kekasih, poin utama yang harus dilakukan ialah membawa peralatan yang dibutuhkan. Mulai dari peta untuk petunjuk Anda bila sedang tersesat, sunscreen, selimut, pakaian cadangan, dan kamera digital untuk mengabadikan momen indah bersamanya.

Jika Anda berdua memilih menikmati kencan di tepi pantai, maka perlengkapan wajib yang harus dibawa ialah handuk dan baju ganti. Karena kedua barang ini tentunya sangat dibutuhkan bila Anda dan pasangan berenang di pantai.

Kostum kembar

Menikmati dengan pasangan/teman kencan sambil berlibur akan terasa seru jika Anda berdua memilih mengenakan kostum yang sama.

Dengan kostum kembar tak hanya menunjukkan kekompakkan Anda dan pasangan dalam hal berpenampilan, namun juga semakin menyulutkan api cinta Anda berdua.

http://lifestyle.okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }