Forum Kecantikan: Letak Kecantikan Wanita

Diposting oleh Wikey on Dec 24, 2009



Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan. Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai. Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan (Forum Kecantikan). Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari. Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian .

Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni. Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda. Apabila anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa (forum kecantikan).

Ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur. Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain (forum kecantikan).

Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya. Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.

Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah (Forum Kecantikan). Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

forumkami.com

{ 4 komentar ... read them below or add one }

Nu Raffie Putri Intan said...

RAHASIA ATASI KERIPUT WAJAH DENGAN SERUM VIT C

Saat ini, penggunaan vitamin C sebagai produk perawatan wajah tropikal mulai menjadi trend. Namun dari sekian banyak produk perawatan wajah berbasis Vitamin C, hanya Serum Vit C yang direkomendasikan untuk dipakai di daerah tropis.

Berbagai uji klinis dan penelitian penting menyatakan Serum Vit C merupakan terobosan produk perawatan kulit terbaru yang terbuat dari derivat Vitamin C paling stabil. Dengan formulasi teknologi sustained release Jepang, Vitamin C akan dilepas sedikit demi sedikit sehingga menjamin ketersedian Vitamin C dalam kulit yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit.

Uji klinis membuktikan garis halus dan kerutan atau keriput berkurang hingga 45% dalam 4 minggu dan 64% dalam 8 minggu, meningkatkan kelembutan kulit hingga 55%, meningkatkan kelembaban kulit hingga 47%.

Buktikan ! Gunakan Serum Vit C secara teratur agar kesehatan dan kesegaran kulit wajah Anda tetap terjaga. Bebas jerawat, kerutan halus, dan flek hitam. Kunjungi http://serumvitc.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi :
Ibu Nu Raffie Putri Intan
085226677748
087830721556
serumvitc@gmail.com
http://serumvitc.com

zonacewek.com said...

Hai, sista..
klo untuk masalah kecantikan kulit zonacewex.com punya solusinya " EGYPTIAN MAGIC CREAM (EMC)" cream ini punya kandunga yg sangat luar biasa
EMC memberikan ketenangan, kesehatan yg sempurna, kebijaksanaan abadi dan karunia tidak terbatas untuk Anda yang begitu berharga. EMC adalah cream ajaib rahasia yang digunakan oleh orang bijak, dukun, penyihir, dan dokter Kamit (Mesir Kuno). Dapat digunakan sebagai krim anti-aging, mempertahankan kulit muda yg bercahaya, sehat, lembut dan bersinar. Mengatasi masalah di wajah: menghilangkan flek-flek hitam dan komedo di wajah, jerawat dan lain-lain. Juga dapat digunakan untuk menyembuhan luka, luka bakar, bekas luka, ruam, eksim, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Pemakaian: ambil EMC secukupnya dan digosok-gosokkan di telapak tangan sampai berbentuk minyak, untuk memudahkan EMC terserap kulit dengan efektif. Usapkan pada bagian kulit yang diinginkan.

Contoh kegunaan dan pemakaian EMC:
• Menyembuhkan luka bakar: oleskan sesering mungkin di bagian kulit yang terkena luka bakar.

• Menghilangkan jerawat: oleskan tipis-tipis EMC ke seluruh wajah atau bagian yang berjerawat saja, malam sebelum tidur. Bisa ditambahkan di pagi hari sebagai pelembab.

• Menghilangkan bekas cacar air, bekas jerawat atau bekas luka: oleskan 5 - 6 kali sehari,, agak digosok-gosok lembut, biar EMC nya meresap.

• Menipiskan Selulit/Stretchmark: gunakan EMC seperti memakai body lotion, kemudian gosokkan secara merata hingga terasa hangat di kulit. Lakukan rutin 5 - 6 kali sehari, akan terlihat hasil dalam 1 bulan

• Krim Wajah dengan Antioksidan: EMC dapat mencegah penuaan dini akibat polusi, gunakan sebagai krim malam, bisa ditumpuk dengan serum vitamin atau krim anti aging yang biasa anda gunakan.

• Dan masalah kulit yang lain

Bahan: minyak zaitun, lillin lebah (bee wax), madu, pollen, royal jelly, dan ekstrak propolis

Perhatian: Jangan digunakan jika menyebabkan masalah kulit.

Tidak mengandung bahan pengawet dan pewangi buatan

mau coba pesan saja: 085717229993
a/ kunjungi situs kami di
www.zonacewex.com

informasi tempat spa terlengkap di jakarta said...

Untuk informasi tempat spa di Jakarta terlengkap di sini tempatnya

Unknown said...

ada yg sudah pernah nyobain gly derm??

"Gly Derm Indonesia merupakan cream produk kecantikan untuk menghilangkan stretch mark dan dapat juga digunakan sebagai obat selulit untuk penghilang selulit."


sumber : http://glyderm.co.id/