Namun berbeda dengan Ranger, uji Ford Everest dilakukan dimedan onroad atau aspal. Trek yang harus dilewati yakni tikungan tajam, tanjakan, turunan, dan slalom.
Kami kebetulan mendapat kesempatan mobil Ford Everest varian 4x2 bertransmisi manual. Lepas aba-aba start, pedal gas langsung injak penuh.
Tanjakan dilalui dengan mulus oleh tenaga mesin DuraTORQ TDCi commonrail turbodiesel. Tak ada gejala tenaga berkurang di setiap putaran mesin.
Menghadapi tikungan, mobil Ford Everest bisa bermanufer dengan sempurna. Apalagi ketika dijajal berslalom, kemudi tetap stabil diajak berliuk di antara jejeran cone.
Suspensipun terasa mantap menopang body mobil Ford Everest yang bongsor. Bahkan ketika kami mencoba duduk dikursi penumpang, kenyamanan tetap terjaga walau mobil bermanufer ekstrem.
Sama seperti mobil Ranger yang menggabungkan ketangguhan dan kemewahan, kabin mobil ford Everest juga terasa sangat nyaman. Aliran AC tetap terasa hingga kursi penumpang bagian belakang. Beda dengan SUV lainnya yang kebanyakan hanya sampai kursi baris ke dua.
Selain itu, penggunaan warga krem pada interior juga menambah kesan kalem dan mewah sebuah kendaraan keluarga.
http://autos.okezone.com
Temukan informasi lainnya mengenai Mobil Ford - Jual Mobil Ford - Jual Mobil Ford Ranger - Ford Everest - Mobil - Ford hanya di 88db.com
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Post a Comment