Tips & Trik : Olah Raga Nggak Harus Mahal

Diposting oleh malamjumat on Feb 12, 2009


Ingin punya badan oke nggak perlu keluar duit banyak kok. Ada bermacam olahraga yang bisa Anda jalani tanpa harus menguras kocek. Atau ada juga yang menggunakan alat olahraga maupun alat fitness sederhana. Tapi jika Anda ingin mencobanya, simak dulu tips ini. Setiap orang tentunya ingin menikmati hidup sehat. Jenis olah raga yang berkelas pun kadang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan begitu saja.Tapi sebelum Anda mengeluarkan banyak uang, sebaiknya cermati dulu apakah Anda benar-benar berminat untuk melakukannya. Alat seperti treadmill electric atau alat fitnes lainnya mungkin membuat Anda malas. Pikirkan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan dengan efektivitas terhadap diri Anda dan apakah Anda menikmatinya.

1. Coba-coba dulu. Anda mau coba bermain golf? Tak perlu terburu-buru membeli stick golf atau alat olahraga golf lainnya. Mungkin untuk awal-awalnya Anda cukup meminjam atau menyewanya saja. Jika olah raga itu ternyata cocok, baru Anda keluarkan dana lebih untuk itu. Jangan terjebak dengan alat olah raga yang beraneka ragam. Jangan-jangan Anda tak memerlukannya.

2. Gunakan peralatan yang Anda punya. Fitnes dengan sepatu baru seru juga. Tapi itu bukan kunci utama untuk kesehatan. Masih banyak solusi alat fitness yang lain. Yang terpenting bagaimana Anda bisa memaksimalkan jadwal latihan apa yang Anda punya.

3. Olahraga murah meriah seru juga kok. Mungkin Anda bisa mencoba lari pagi di taman daripada setiap saat terkurung di dalam alat lari ruang fitnes atau alat fitnes lain. Sekalian membentuk badan sehat Anda juga bisa menghirup udara sekitar. Pilih udara pagi atau sore hari untuk menemani jogging atau kegiatan lari Anda. Kalaupun ingin membeli alat fitness treadmill misalnya, pilihlah distributor alat fitnes yang berpengalaman.

4. Jangan memaksakan kehendak. Inti dari olahraga adalah untuk kesehatan. Bukan gaya ataupun sekedar tren. Jangan tergiur dengan ajakan orang lain untuk fitnes di tempat keren dan mahal. Padahal Anda tak begitu membutuhkannya.Kalau tidak memiliki alat treadmil (treadmill electric) juga tidak masalah. Semoga bermanfaat.

http://konservasipapua.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai Alat Fitness, Alat Olahraga, Alat Treadmill, Alat Fitness Treadmill, Treadmill Electric, Distributor Alat Fitnes, Alat Fitnes hanya di Alat Fitness & Olahraga: Treadmill Electric - Distributor Alat Fitnes Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }