Methode Menghilangkan Tatto Permanen

Diposting oleh pulat on Mar 1, 2011






Penghilang Tatto - Antara ingin dan takut begitu yg sering dirasakan saat hendak menghilangkan tato permanen. Itu karena selama ini cara-cara yg dikenal untuk menghilangkan tato meninggalkan bekas luka yg tak sedap dipandang.

Misalkan teknik pembedahan yg malah menyisakan luka jahitan, atau teknik dermabrasi menggunakan larutan garam dan teknik pemanasan yg akan membuat kulit terluka. Ada juga teknik cryotherapy dgn cara membakar kulit bertato dan mendinginkannya dgn nitrogen cair. Bisa dibaygkan sakit yg dirasakan selama proses menghilangkan tato dgn cara-cara tersebut.

Saat ini teknik-teknik tersebut memang sudah banyak ditinggalkan, karena telah muncul metode terapi terbaru menggunakan Laser Medlite C6 generasi terbaru dari Q-Switched..

Minimum Risk

Terapi Penghilang Tatto ini menggunakan sinar laser yg mampu menembus ke lapisan jangat kulit dgn kekuatan optimal dan kecepatan tinggi. Dgn demikian risiko kerusakan jaringan kulit di sekitar area yg diterapi sangat minim. Dgn cerdas, Medlite C6 akan memilih target sasaran berupa pigmen seperti melanin, oksihemoglobin dalam sel darah merah dan pigmen pada tato. Selanjutnya sinar laser akan merusak pigmen-pigmen tersebut, hingga mengalami fragmentasi. Pigmen yg rusak akan terbawa aliran getah bening dan secara berangsur-angsur menghilang dari daerah yg diterapi. Saat inilah Anda akan melihat kulit bekas tato akan kembali seperti semula.

Maximum Result

Selain Penghilang Tatto, MD Laser juga membantu mengatasi berbagai kelainan pigmentasi dan pembuluh darah seperti melasma di epidermis, tahi lalat, tanda lahir, pelebaran pembuluh darah, angioma, dan lain-lain. Terapi ini juga bisa digunakan untuk peremajaan kulit non ablative seperti mengurangi penampakan kerutan-kerutan halus sekitar mata, pori-pori besar, dan jaringan parut akibat jerawat. Jadi, tak perlu lagi ambil risiko dgn terapi yg menyiksa, bukan?



Sumber: miracle-magz.com

Temukan Info Lain Seputar Lifestyle

{ 0 komentar... read them below or add one }