Trend Warna Gaun Pengantin Tahun 2011

Diposting oleh Wikey on Jan 20, 2011




gaun pengantin

Memilih warna gaun pengantin memang menjadi seni tersendiri bagi setiap pasangan yang akan menikah. Menyesuaikan warna dan tema pernikahan yang akan diambil menjadi momen yang seru, mendebarkan sekaligus memicu perdebatan-perdebatan kecil yang menjadikan persiapan jelang pernikahan semakin berwarna.

Ya, jika di tahun 2010 dominasi warna ungu atau vintage purple dan biru langit menjadi primadona, tahun 2011 ada pergeseran berarti untuk pemilihan tren warna gaun pengantin. Dengan tema romantis dan minimalis yang menjadi garis besar rancangan gaun pengantin 2011, maka turunan warna yang dipilih para perancang dunia untuk gaun pengantin pun menjadi lebih lembut.

Di ranah Asia dan sebagian kecil negara Eropa, penggunaan warna warm orange, mocha dan cokelat keemasan tampaknya akan menjadi warna dominan dalam pesta-pesta pernikahan anda. Kombinasi dan perpaduan warna diantaranya pun dapat menjadi pilihan yang ideal dalam nuansa pesta pernikahan anda. Aplikasikan juga kombinasi warnanya dalam setiap detail pernik perlengkapan pesta, seperti souvenir boks sampai bunga tangan.

Untuk negara Eropa dan Amerika, pernikahan yang mengambil waktu di musim semi dan panas akan didominasi oleh warna hijau atau amazon green dan biru laut. Untuk mereka yang berencana menggelar resepsi outdoor, pilih juga padanan yang sesuai dalam dekorasi minimalisnya. Penggunaan ornament bunga lily dan mawar ungu akan direkomendasikan sebagai aksen pemanis pesta kalian.

Nah, selamat menikmati pesta sakral yang tidak terlupakan. (yuk)

{ 0 komentar ... read them below or add one }