Tips Pemasaran Bisnis Katering

Diposting oleh Unknown on Jan 13, 2011


Sebelum anda menencanakan pemasaran bisnis katering anda, ada penelitian yang yang harus anda lakukan di pasar untuk cari tau apa yang di tewarkan oleh pesaing bisnis anda, dan anda juga harus tau apa yang di cari oleh client.

Apa yang Anda Jual?

Sebelum Anda dapat memulai rencana pemasaran Anda pertama-tama Anda harus dapat dengan jelas mendefinisikan apa produk dan layanan yang Anda jual. Sebelum Anda dapat merencanakan menu dan layanan yang Anda perlu memahami apa yang orang-orang di pasar sasaran Anda inginkan.

Ada banyak ceruk pasar yang berbeda katering seperti resepsi pernikahan, acara makan malam duduk, fungsi perusahaan, barbecue, makan siang ditumbuk dan piknik untuk beberapa nama.

Ketika memilih jenis makanan yang Anda ingin layanan Anda katering untuk mengkhususkan diri dalam Anda harus mencoba untuk memilih area yang saat ini berada di bawah dilayani. Atau Anda bisa mengkhususkan diri di wilayah yang begitu populer bahwa ada banyak ruang di pasar untuk pemain baru. Jika Anda melakukan penelitian Anda dan berbicara dengan orang cukup anda akan dapat mengungkapkan apa daerah ini.

Branding Ide

Sebuah merek tidak hanya tentang perusahaan Anda representasi visual di pasar. Tentu Anda memerlukan nama bisnis katering besar dan desain logo tetapi ada banyak lagi yang merek dari itu. merek Anda adalah semua tentang reputasi Anda di pasar, janji-janji yang Anda buat pada klien dan standar yang mereka harapkan. Jika pelanggan persepsi dari merek Anda adalah positif maka akan melakukan upaya pemasaran Anda lebih mudah.

Tetapkan standar tinggi untuk bisnis Anda dan pergi keluar untuk memuaskan klien dengan layanan besar sedapat mungkin. Selalu mencoba untuk selama-memberikan dengan layanan Anda dan Anda akan menemukan bahwa Anda telah tumbuh sebuah merek yang kuat dalam waktu singkat.

Harga dan Layanan Kemasan Catering

Langkah berikutnya dalam proses mendesain rencana pemasaran Anda adalah untuk paket produk atau jasa ke unit berharga dengan harga yang menarik dan menguntungkan.

Buat beberapa materi promosi untuk bisnis katering Anda. Setiap kali Anda memenuhi suatu kejadian jangan lupa untuk mengambil gambar dari masakan yang sudah disediakan. Anda dapat menggunakannya di brosur Anda, paket informasi, menu atau website Anda untuk menunjukkan pelanggan bagaimana makanan Anda disajikan.

Bagaimana Anda akan Bersaing?

Cobalah untuk masuk ke daerah yang Anda memiliki keunggulan kompetitif dalam karena Anda memiliki keahlian yang unik atau karena Anda memiliki akses kepada pemasok yang unik misalnya. Jika daerah tidak melompat keluar sini hanya mencoba untuk berpikir tentang bagaimana Anda dapat menawarkan pelayanan yang sama seperti katering lainnya tetapi dengan cara yang membuat Anda menonjol dari mereka. Anda perlu mengembangkan 'menjual unik proposisi' yang membedakan Anda dari pesaing Anda apa yang tawarkan.

Iklan dan Metode Pemasaran

Penelitian dan menerapkan strategi pemasaran yang menggabungkan metode periklanan tradisional, pemasaran online dari situs Anda, pemasaran langsung dan memimpin membeli. Anda dapat juga bereksperimen dengan bentuk-bentuk pemasaran 'dari mulut ke mulut' seperti atau jaringan.

Menguji setiap metode dan melacak mereka dengan hati-hati sedapat mungkin untuk menemukan metode mana yang membenarkan biaya dan waktu yang terlibat.

Penjualan - Penutupan Deal tersebut

Ketika akan bersama untuk bertemu dengan calon klien selalu mengambil beberapa sampel kecil makanan Anda, bahkan jika itu hanya beberapa hors d'oeuvre's bagi mereka untuk mencoba. Pelajari cara menjual jasa Anda kepada pelanggan dan bagaimana untuk mendorong mereka dengan cara yang sopan untuk menghabiskan sedikit lebih dari apa yang mereka awalnya direncanakan.

Berolahraga proses konsultasi dan penjualan yang dapat disempurnakan dari waktu ke waktu sampai disempurnakan. Beberapa katering memilih untuk berkomunikasi secara alami sementara yang lain bekerja sebagian besar dari sebuah script penjualan. Cari tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Sukses pemilik usaha katering mengembangkan sistem pemasaran yang terus-menerus membawa prospek baru untuk bisnis mereka. Mereka kemudian membuat sebagian besar mengarah bahwa mereka mendapatkan dan mengetahui bagaimana untuk memaksimalkan penjualan. Menguasai seni katering pemasaran bisnis merupakan salah satu faktor yang paling penting yang menyebabkan pendapatan sebuah 'enam angka' dalam bisnis ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }