Tips Efisien Rental Mobil

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2011


Ada cukup banyak perusahaan rental mobil. Meskipun Anda dapat masuk ke dalam satu dan menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sehingga Anda akan berakhir dengan banyak baik dari mereka. Sewa perusahaan memiliki aturan dan persyaratan sebelum melepaskan mobil kepada Anda. Dan mereka juga dapat menolak aplikasi Anda harus mereka merasa bahwa Anda bukan sopir sesuai harapan mereka.

Ketika menyewa mobil, Anda harus memiliki lisensi kedua driver Anda dan kartu kredit siap. Tanpa kedua dokumen penting, Anda tidak mungkin menyewa mobil. Beberapa perusahaan penyewaan mobil memberikan kepada orang-orang 21 tahun ke atas. Jadi jika Anda hanya 18, Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan sebuah perusahaan penyewaan mobil yang akan merilis mobil untuk Anda. Lebih baik meminta orang dewasa untuk menyewa mobil untuk Anda sebagai gantinya. Kartu kredit yang biasanya digunakan untuk membayar biaya sewa. Jadi, Anda harus yakin bahwa Anda memiliki lebih dari cukup atau dana kredit di kartu anda.

driver yang baik adalah sangat disukai oleh perusahaan-perusahaan rental mobil. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki latar belakang mengemudi yang sempurna tanpa catatan kecelakaan, maka mobil yang Anda inginkan mungkin hanya akan dirilis untuk Anda dalam hampir sekejap. Bagi yang lain, perusahaan penyewaan mobil mungkin memerlukan bahwa Anda mempekerjakan sopir mereka juga untuk keselamatan Anda dan keselamatan mobil mereka.

Di kebanyakan negara, mengemudi dengan asuransi mobil adalah wajib. Seringkali, perusahaan penyewaan mobil akan mengurus detail ini. Dalam kasus yang mereka tidak, Anda mungkin harus mendapatkan diri Anda satu atau membeli program asuransi dari perusahaan rental mobil sendiri. Beberapa perusahaan biaya untuk asuransi secara terpisah. Cara terbaik adalah bahwa Anda bertanya tentang detail ini sebelum bergegas ke kantor penyewaan mobil dan memanfaatkan mobil.

Sebagian besar perusahaan penyewaan memiliki berbagai kendaraan untuk dipilih. Ada kendaraan mewah, limusin, truk, dan sedan. Untuk mobil yang memiliki tingkat permintaan yang tinggi, Anda mungkin perlu jadwal ke depan. Hal ini terutama berlaku untuk limusin dan kendaraan mewah lainnya. Jika Anda berniat untuk menggunakan mobil untuk acara khusus, coba panggil perusahaan minggu sebelum acara untuk memastikan bahwa mobil yang Anda inginkan tersedia.

Juga, cobalah untuk menguji semua perusahaan penyewaan mobil di dekat Anda dan mengevaluasi masing-masing. Setelah Anda telah menemukan satu dengan pelayanan terbaik, tetap berpegang pada mereka. Jadilah pelanggan setia mereka. Anda hanya bisa menikmati diskon di masa mendatang harus Anda memilih untuk memanfaatkan pelayanan mereka sepanjang waktu.

perusahaan penyewaan mobil semakin ketat dengan klien mereka hari ini. Hal ini karena meningkatnya kasus mobil ditinggalkan dan kendaraan dibalas. Anda hanya perlu untuk mendorong beberapa kepercayaan dengan perusahaan. Dengan cara ini, Anda akan dapat menikmati layanan dari sebuah perusahaan mobil terkemuka sewa untuk tahun yang lama untuk datang, semua untuk keuntungan Anda. Dan bahkan jika Anda akan menggunakan jasa dari perusahaan-perusahaan hemat, masih terbaik yang Anda menjadi pelanggan dapat diandalkan setiap saat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }