Tas Dan Kepribadian Seorang Wanita

Diposting oleh pulat on Jan 12, 2011





Tas Wanita. Meski tidak sepantasnya kita menilai buku hanya dari sampulnya, ternyata jenis tas yg dibawa sehari-hari bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Entah itu tote bag , backpack , tas selempang. Penasaran Anda termasuk tipe yg mana? Simak, yuk!

Tas Pundak
Wanita yg mengenakan tas wanita jenis ini biasanya memiliki pemikiran yg serba praktis. Ia tetap ingin tampil oke tanpa harus menjadi korban mode.


Tote Bag
Si pemakainya adalah sosok riang gembira, easy going dan berjiwa sosial. Tak heran kalau penggemar jenis tas wanita ini bisa tetap tampil segar meski punya banyak kesibukan. Dia adalah sosok yg sibuk menjalani aktivitas kehidupan, berbudi halus, tampil apa adanya alias tak suka membangga-banggakan diri.


Clutch Bag
Wanita yg gemar membawa model tas ini bisa dibilang sangat percaya diri untuk menyandang seluruh kehidupannya dalam sebuah tas mungil. Mereka terbiasa mengandalkan pria pendampingnya untuk membawakan kunci mobil, korek api atau benda apa pun yg tak bisa dimasukkan ke dalam tas mungilnya.


Tas Jinjing
Tas jinjing berukuran kecil yg tersandang rapi di bawah pundak menunjukkan kehidupan berkelas si pemakai. Wanita dari kalangan atas atau yg berkarier di gedung-gedung perkantoran megah umumnya akan memilih menggunakan tas model ini.


Tas Amplop
Belakangan tas mungil ini mendadak digemari banyak orang. Terutama oleh mereka yg kerap dituntut oleh keadaan untuk berada di tengah kerumunan. Mandiri, penuh percaya diri, dan nyaman dgn dunia mereka sendiri, merupakan ciri-ciri utama pengguna tas jenis ini.


Backpack
Kesan yg langsung mencuat dari tas punggung adalah kasual dan praktis. Penggemar jenis tas ini umumnya adalah sosok yg hangat, selalu berjiwa muda dan dinamis.

Banyaknya model backpack rancangan desainer terkenal dan hadir dalam aneka motif yg menarik, membuktikan kalau tas punggung tak lagi identik dgn pulang kampung.


Tas Rajut
Wanita rumahan atau mereka yg menunjukkan tipe keibuan lazimnya merasa nyaman menyandang tas model ini. Wanita pecinta binatang dan tumbuhan yg penuh kasih sayg terhadap sesama ini biasanya amat menyukai sentuhan-sentuhan artistik.


Rancangan Desainer Kenamaan
Bisa ditebak kalau wanita pemakai tas jenis ini adalah mereka yg hidup berkecukupan, bergaya eksklusif ala papan atas. Pilihan pada tas-tas super mahal ini merupakan refleksi dari selera dan apresiasi mereka terhadap barang-barang berkualitas super bagus. Namun hati-hatilah berdekatan dgn wanita tipe ini karena konon mereka biasanya juga tipe penuntut.


Tas Superbesar
Tas superbesar bisa disamakan dgn t-shirt berukuran all size . Pemakainya adalah individu praktis yg malas gonta-ganti tas dan kelihatannya juga enggan menghabiskan uangnya hanya untuk membeli tas yg buat mereka termasuk kategori aksesori.



sumber: www.tabloidnova.com
Temukan Info Lain Seputar Tas Wanita

{ 0 komentar ... read them below or add one }