Olaharaga dan Kesehatan Hormon

Diposting oleh malamjumat on Jan 20, 2011


Siapa sih yang tidak ingin bercinta dengan sehat dan durasi yang lama tentunya setiap pasangan suami istri mengidam – idamkan hal itu namun terkadang hal tersebut tidak dapat terwujudkan karena berbagai hal terutama kesehatan pasangan. Solusi untuk masalah ini ada di bawah ini berikut solusinya :

Olahraga adalah salah satu hal penting dalam kehidupan seks suami istri karena olahraga dapat membuat daya tahan tubuh dan hormon lebih sehat ketimbang tidak olahraga coba Anda ikuti program olahraga seperti program pelangsing tubuh, olahraga ini berguna untuk menjaga tubuh dan kesehatan hormon pasangan.

Makanan juga sangat berpengaruh dengan kesehatan hormon jika pola makan dan makanan Anda tidak sehat maka kehidupan seks Anda dan pasangan juga tidak sehat.

Hindari minuman berkafein dan beralkohol karena kedua minuman tersebut tidak baik untuk kesehatan hormon dan badan Anda.

Istirahat yang cukup karena istirahat yang cukup sangat berpengaruh terhadap kehidupan seks Anda dan pasangan.

Jangan melakukan hubungan seks saat pasangan Anda lelah atau pulang bekerja karena sudah pasti seks tidak akan tahan lama.

Semoga berguna. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }