Mengungkap Makna Bunga Mawar

Diposting oleh pulat on Jan 17, 2011






Online Florist - Bunga telah dikenal menjadi bagian penting dari budaya di seluruh dunia. Bunga menemani kita dalam setiap peristiwa besar dalam kehidupan - kelahiran, pernikahan, liburan, wisuda, penyakit, dan akhirnya kematian. Bunga telah tumbuh di kebun dekoratif dan digunakan sebagai perhiasan selama berabad-abad di hampir setiap benua di bumi.

Bunga Elegan

Online Florist, Mencari bunga yg tepat untuk diberikan kepada seseorang yg Anda cintai adalah suatu seni yg indah. Bunga juga digunakan untuk menyampaikan perasaan dgn cara yg lebih umum pada zaman modern ini, "Katakanlah dgn bunga". Bahasa bunga bahkan telah berkembang luas digunakan dalam komunikasi bisnis, persahabatan maupun pernyataan kenegaraan.

Keindahan feminim bunga juga mengilhami tradisi penamaan anak-anak gadis. Tradisi ini telah ada di banyak kebudayaan sepanjang sejarah dan berlanjut hingga hari ini. Nama yg populer sebagai nama gadis yg berhubungan dgn bunga antara lain adalah Rose, Daisy, Lily, Holly, Violet, Heather, Fern, Jasmine, Myrtle, dan Lavender.


Tambahan Ada beberapa arti dari bunga mawar atau roses yg kamu harus ketahui sedikit:

·        Satu tangkai bunga mawar merah = Cinta pada pandangan pertama atau masih mencintaimu.
·        Tiga tangkai bunga mawar = Aku mencintai mu
·        Sembilan tangkai bunga mawar = Kita akan bersama selamanya
·        Mawar hitam = Kamulah obsesiku
·        Mawar putih = Cinta murni/suci.

Sumber: www.bungarawabelong.com
Temukan Info lain Seputar Online Florist

{ 0 komentar ... read them below or add one }