Malam Tahun Baru Cina

Diposting oleh malamjumat on Jan 31, 2011


Merayakan malam Tahun Baru Cina dapat hadiah. Seperti voucher menginap di kamar suite dan superior atau tiket pesawat Sriwijaya Air Balikpapan-Jakarta pulang pergi. Tampaknya cuma ada di Hotel Pacific. Pasalnya hotel yang terletak di bilangan Jalan Jenderal Ahmad Yani, menggelar doorprize tepat di malam perayaan imlek. "Bukan cuma itu ada beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapat di malam imlek nanti. Semua akan diundi melalui doorprize," kata Art desain interior hotel and Promotion Hotel Pacific, Herry Susanto kepada harian ini, kemarin.

Herry menerangkan, makan malam menjadi agenda perayaan imleknya, 2 Februari mendatang di Atlantic Palace Restaurants. Lewat ajang ini, tamu hotel akan disajikan beragam menu makan malam beraroma imlek. Ada sajian kue keranjang khas Tahun Baru China. Menu lainnya antaralain, selada buah naga, sup bibir ikan, udang gandum, angsio haisom jamur plus fat chay, bebek goreng, kerapu tim ala Hotel Pacific, brokoli seafood saus xo, nasi goreng nanas dan tahu almond.

Semua diolah dengan Cita rasa yang menggugah selera. Sembari menikmati santap malam, para tamu akan disuguhi hiburan lagu mandarin. Agar suasana perayaan imlek terasa lebih sempurna jauh-jauh hari pihaknya sudah menghias hotel dengan ornamen imlek pada desain interior hotel. Terang saja hal ini membuat Hotel Pacific merah menyala.

Masih menurut dia, hidangan makan malam di malam Tahun Baru dikemas dalam bentuk paket penawaran spesial. Masing-masing menu untuk 4 orang, 6 orang dan 8 orang. Maklum, merayakan pergantian konon akan lebih menyenangkan jika melewatinya bersama keluarga dan para kerabat. Paket-paket tersebut dibandrol Rp 1,188 juta, Rp 1.608 juta dan Rp 1,89 juta. "Nah jika pengunjung melakukan pemesanan paket sebelum 30 Januari, kami sediakan penawaran spesial lainnya (berupa) diskon sebesar 15 persen," pungkas pria yang hobi fotografi ini. metrobalikpapan

{ 0 komentar ... read them below or add one }