Kursus Fotografi - Sebuah Potret Sederhana

Diposting oleh Unknown on Jan 12, 2011


Apa itu Potret Fotografi ?

Potret fotografi menangkap esensi dan kepribadian orang dalam foto. Untuk seorang fotografer, ia harus menggunakan keahliannya dalam gudang untuk membawa keluar karakter sebenarnya di balik individu. Dia harus menunjukkan kekuatan CEO, menunjukkan kehangatan senyum anak-anak, atau membuat pasangan pernikahan bersinar hari melalui sebuah potret. Ini adalah tugas dari fotografer untuk membawa keluar keindahan dalam subjek daripada lingkungan.

Cara Memulai di Potret Fotografi ?

Ada banyak cara untuk memulai dalam Potret fotografi tanpa menggunakan peralatan yang mahal. Saya akan merekomendasikan Anda untuk mendapatkan kamera digital dan mulai pengambilan gambar foto orang. Dengan latihan, Anda akan mendapatkan lebih baik tentang bagaimana menangkap suasana hati seseorang. Anda tidak harus membunuh model Anda dalam kebosanan sementara menempatkan dia di sofa duduk santai.

Salah satu cara terbaik untuk menangkap orang adalah melalui saat-saat aneh. Hal ini untuk mencegah model Anda dari yang aneh dan tidak wajar. Jika Anda membuat mereka lebih nyaman tentang diri mereka sendiri, Anda akan setengah jalan dalam perjalanan Anda untuk membuat potret di foto! Juga, karena Anda tertangkap dalam kamera digital, Anda dapat mengedit foto melalui komputer Anda untuk meningkatkan gambar Anda teknik editing.

Cara Meningkatkan Kualitas Potret Fotografi Anda?

Kadang-kadang, ketika Anda melihat potret fotografi miskin, Anda akan melihat bahwa bayangan di wajah membunuh kualitas. Satu hal yang Anda dapat meningkatkan tentang adalah potret pencahayaan yang tepat dari studio Anda saat mengambil gambar. Ingat, jika Anda pergi di luar ruangan untuk menembak pada hari yang cerah, kemungkinan besar, bayangan akan menyebabkan kekacauan yang tidak perlu pada gambar Anda. Untuk mengatasi tindakan ini, gunakan pencahayaan lembut di kamera Anda. Jika Anda mengikuti tips ini, Anda akan segera melihat peningkatan keterampilan Anda sebagai fotografer profesional.

Ingat, untuk benar-benar meningkatkan dalam Potret fotografi, saya sarankan anda menemukan kursus fitografi khusus menargetkan bidang ini. Pendidikan dapat membantu Anda mencapai memenangkan penghargaan foto dan mungkin suatu hari nanti, Anda bahkan mungkin menjadi pro!

{ 0 komentar ... read them below or add one }