Kiat Strategi Pemasaran Catering

Diposting oleh Unknown on Jan 29, 2011


Saat menulis rencana pemasaran Anda, ingatlah bahwa strategi pemasaran yang tepat, berbeda untuk setiap target pasar yang Anda pilih. Berikut adalah beberapa metode pemasaran umum dan pemikiran tentang bagaimana mereka dapat digunakan sebaik mungkin.

Event Publikasi

Iklan di majalah industri kejadian atau situs dapat menempatkan nama catering bisnis Anda di depan bahkan perencana profesional dan vendor lainnya yang mungkin berada dalam posisi baik untuk menggunakan anda langsung atau mereferensikan layanan Anda kepada orang lain. Hanya melihat nama Anda mungkin tidak cukup bagi para perencana untuk memanggil Anda untuk acara berikutnya, tapi kesadaran akan layanan Anda hanya dapat membantu ketika mereka mempertimbangkan daftar singkat untuk mendapatkan tawaran dari untuk pekerjaan tertentu. Jika Anda beroperasi di pasar luar kota-kota besar Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menjangkau pelanggan Anda dengan cara ini, sebagai peristiwa publikasi dan situs web kota cenderung lebih fokus.

Hubungan masyarakat

Jadikan catering Anda berada dalam posisi yang baik untuk disebutkan dalam pers tentang acara Anda bekerja di, terutama jika Anda memenuhi acara profil tinggi di masyarakat. Untuk mendapatkan bola menggelinding, Anda dapat memberikan keuntungan tanpa pengadilan tertentu dengan menawarkan diskon pada layanan Anda untuk gala tahunan mereka. Setelah melakukan ini, mencari tekan menyebutkan sebagai sponsor dan vendor acara. Untuk sistematis bekerja untuk mendapatkan pers, termasuk dalam kontrak Anda dengan klien hak untuk mengirim siaran pers tentang acara untuk mendorong cakupan, upaya yang kebanyakan klien harus menyambut jika mereka mencari perhatian pers juga. Bersiaplah untuk menghapus klausul ini jika acara ini dimaksudkan untuk menjadi pribadi, namun.

Sistem Rujukan Klien

Anda informal dapat mencari referensi dari nasabah, tapi menciptakan sistem rujukan formal dapat memberikan Anda kesuksesan banyak lagi. Dengan membutuhkan tenaga penjualan untuk mengumpulkan rujukan kepada klien baru yang potensial dari setiap transaksi klien saat ini atau menawarkan kepada klien yang lulus pada klien lain Anda dapat membuat insentif untuk memastikan arahan roll in Begitu mereka lakukan, pastikan untuk sungguh-sungguh berterima kasih kepada klien anda yang merasa percaya diri cukup dalam pekerjaan Anda untuk merujuk Anda kepada orang lain. Jangan hanya menelepon atau email, tetapi mengirim tulisan tangan terima kasih atau hadiah untuk membiarkan klien tahu berapa banyak artinya bagi anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }