Jenis Usaha di Awal Tahun

Diposting oleh malamjumat on Jan 6, 2011


Menyambut tahun yang baru apa yang Anda lakukan ? sekedar duduk dan santai saja atau memikirkan sesuatu hal yang dapat membuat Anda berkembang. Jika saya sih lebih memilih memikirkan sesuatu hal yang dapat membangun masa depan lebih baik yaitu membangun bisnis atau menciptakan usaha sendiri.

Usaha yang saya pilih adalah usaha penyewaan mobil, kenapa sewa mobil yang saya pilih karena usaha ini cukup menjanjikan menurut saya dari segi modal dan pendapatanya, berikut kiatnya :

Analisa pasar dalam hal ini adalah hal yang paling pertama harus di pikirkan karena jika Anda tidak menganalisa pasar makan susah sekali untuk mewudukan usaha tersebut. Analisa meliputi modal, jenis mobil, lokasi dan harga sewa mobil di pasaran.

Modal yang di keluarkan untuk membangun usaha memang tidaklah sedikit bahkan dapat di katakan cukup besar karena dana tersebut di gunakan untuk pembelian kendaraan, biaya operasional, sewa tempat dan biaya – biaya penting lainnya.

Jenis kendaraan yang akan Anda pilih sebagai sarana dalam usaha sewa mobil ini sebaiknya pilihlah jenis mobil keluarga kenapa saya memilih mobil keluarga karena jenis mobil ini sangatlah di minati oleh keluarga apalagi jika weekend atau hari libur banyak orang memilih mobil keluarga ketimbang mobil lainnya selain harga murah daya tampung cukup banyak.

Lokasi untuk usaha ini juga harus di pikirkan karena jika Anda salah memilih lokasi usaha makan usaha Anda tidak dapat berjalan dengan lancar jadi sebaiknya pilihlah lokasi yang tepat untuk usaha ini.

Harga untuk sewa mobil juga harus Anda pikirkan karena makin banyak kompetitor maka Anda harus makin pintar dalam menentukan harga yang tepat untuk konsumen.

Nah selamat memulai usaha dan ciptakan lapangan pekerjaan yah. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }