Berkunjung Ke 10 Tempat Surga Belanja

Diposting oleh pulat on Jan 31, 2011





Tas Branded - Bagi Anda yg memang suka liburan dgn tujuan lokasi belanja, tampaknya referensi di bawah ini patut Anda catat. Karena, belanja Anda serasa kurang afdol jika tak pernah berbelanja di tempat ini.

Berikut 10 tempat belanja terbaik di dunia:

Rodeo Drives
Di sini anda bisa mendapatkan tas branded mulai dari CHANEL, GUCCI, BALLY dan brand lain yg akan membuat anda tak kan tahan untuk diam dan melihat, tanpa ikut berbaur bersama label-label dunia tersebut. Area sepanjang tiga blok di Berverly Hills ini memang telah menjadi tempat sasaran utama bagi para selebriti dunia untuk berbelanja.

SoHo
Tergabung dari kata “South” dan “Houston” nama SoHo sendiri diambil. Jangan samakan SoHo ini dgn Soho yg berada di London Inggris. SoHo yg satu ini terletak di New York City, pusat belanja yg memang sudah terkenal hampir diseluruh dunia.

Kolonaki
Tak banyak orang yg mengira bahwa kota yg sarat akan reruntuhan ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja. Selain karena merupakan tempat berbelanja paling mahal didunia, tempat ini juga memiliki pemandangan yg sangat indah. LV, MaxMara, sampai GUCCI hadir disini untuk meramaikan pusat perbelanjaan Yunani ini. Tas branded.

Stroget
Stroget merupakan jalanan tempat berbelanja terpanjang di Denmark. Jelajahi jalanan ini mulai dari Nyhavn sampai ke City Hall-nya. Anda tetap bisa berbelanja walau “kantong” anda sudah menipis karena di hari-hari terakhir liburan. Tas branded.

The Faubourg Saint-Honore
Daerah ini merupakan pusat dari kehidupan fashion di Paris, baik desainer maupun para penggila belanja. Hal ini juga diakui oleh Wikipedia bahwa Faubourg Saint-Honore merupakan salah satu fashionable-street di dunia. Tas branded.

Causeway Bay
Nama Hongkong sudah menjadi salah satu negara tujuan wisata belanja bagi sebagian orang Asia. Brand terkenal dgn harga jauh lebih murah dari harga dipasaran tentulah merupakan alasan utama negara ini patut untuk diacungi jempol sebagai salah satu pusat belanja Asia.

Chatuchak Weekend Market
Salah satu berbelanja di Bangkok adalah berbelanja di pasar-pasar disana. Berbeda dgn pasar yg anda baygkan, Jakarta, pasar Chatucak ini hanya dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai dari 9 pagi hingga 6 sore.

Suria KLCC
Jika anda mencari barang-barang hippy nan edgy, Bukit Bintang dapat menjadi salah satu tempatnya. Sedangkan jika anda termasuk penggila vintage underground shop, cukup anda kunjungi Vision Street Wear.

Shanghai
Disini anda dapat menikmati pula Dongjiadu, Pasar Baru-nya Shanghai, yg merupakan pasar tekstilnya Shanghai. Anda juga dapat mendengar Nanjing Road East, tempat Tas branded. Giorgio Armani store dan Three Boutique (Giorgio Armani, YSL, dan Y3) berada. Jadi jangan hanya mendengar, datangi dan segeralah berbelanja di Wai Tan atau Shanghai.

Kemang
Kemang area merupakan salah satu alternatif tempat belanja di Jakarta. Semua ada disini, butik-butik dgn fashion stuffs import, bazaar aksesoris dan pernak-pernik, sampai butik yg memang menjual apperal limited edition ada disini. Tas branded.


Sumber: travel.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Branded

{ 0 komentar ... read them below or add one }