10 Tips Jitu Booking Hotel

Diposting oleh Unknown on Jan 21, 2011


Anda mungkin sering bepergian, atau seseorang yang tak pernah booking kamar hotel, tapi selalu ada beberapa hal yang perlu diingat ketika mencari kamar hotel

1. Memilih hotel berdasarkan lokasi dan jarak. Sangat mudah dan nyaman untuk menemukan hotel-hotel di internet dan situs memungkinkan Anda untuk mencari dengan jarak dari tujuan Anda.

2. peringkat Bintang adalah indikasi yang baik kualitas dan layanan yang Anda dapat mengharapkan sebuah hotel untuk menyediakan. Dua bintang akomodasi dasar, lima bintang akan mewah dengan spa, kolam renang, rasio staf-untuk-tamu yang lebih tinggi.

3. Book online. Harga terbaik didistribusikan online dan dengan begitu banyak informasi yang tersedia mudah untuk menemukan hotel yang ideal pada harga yang tepat di tempat yang tepat.

4. Baca tinjauan. Buku yang direkomendasikan hotel. Komentar oleh tamu sebelumnya adalah indikasi yang baik dan panduan untuk mengikuti dalam memilih hotel.

5. Yang paling murah tidak selalu pilihan terbaik. menggoda Its ke buku hotel termurah Anda dapat menemukan, tapi jika Anda ingin pengalaman yang baik mungkin patut membayar sedikit lebih.

6. Membandingkan tarif. situs perbandingan Harga memberi Anda informasi di ujung jari Anda untuk menemukan harga tawar, dan nilai yang baik dibandingkan dengan hotel serupa lainnya.

7. Buku dengan nama merek yang dapat anda percaya. Kau tahu apa yang akan Anda dapatkan ketika check-in karena mereka memiliki standar merek dan pengalaman dan anda bisa memesan dengan keyakinan.

8. Periksa ketersediaan real time. Periksa apakah hotel sedang sibuk, jika populer maka mungkin baik.

9. Lihat foto. Hotel akan memberikan kesan yang baik dalam bahan pemasaran dan promosi cetak dan deskripsi, tetapi foto bernilai seribu kata.

10. Cari aman pemesanan online. Cari simbol kunci pada browser Anda ketika melanjutkan untuk membuat pesanan Anda, situs tersebut terlihat setelah dan mengenkripsi informasi Anda, menjaga informasi Anda aman.

Bila anda sedang berada di bandung dan ingin cari hotel untuk penginapan. dapatkan informasinya di sini: Hotel Bandung

{ 0 komentar ... read them below or add one }