10 Step Agar Photo Model Terlihat Glamor

Diposting oleh Unknown on Jan 13, 2011


Sebelum kita sampai pada pandangan kita dari subjek, bagaimanapun, kami ingin mengakui adanya kontroversi yang ada di atas jujur versus dikendalikan pose. Beberapa direksi berpendapat mereka tidak pernah langsung subjek mereka. 'Untuk menempatkan kepala atau mulut dalam posisi yang telah ditentukan, "mereka mengatakan,' akan menghancurkan semua spontanitas dan kealamian gambar."

Lainnya, seperti berapi-api, berpendapat bahwa "Dalam bisnis yang membutuhkan hasil yang konsisten, suasana beruntung dan kebetulan tidak cukup. Mereka tidak dapat diandalkan dan tidak dapat diandalkan. "

Kami merasa bahwa ketika kedua sutradara dan model memiliki pengetahuan teknik, setiap pekerjaan individu akan menentukan apakah pose membutuhkan perawatan dikendalikan, jujur atau dikendalikan-jujur.

cara praktek berpengalaman banyak direksi mendapatkan photo model glamor untuk bertindak dan bereaksi secara realistis di depan kamera. Masing-masing telah mengembangkan cara untuk mengendalikan model tanpa harus benar-benar untuk mendorong dia ke posisinya. gesit menggunakan kata-kata, tindakan teladan, saran strategis dan motivasi psikologis semua melahirkan ekspresi yang dapat diandalkan serta spontan. Pada saat yang sama sebagian besar direktur telah ditemukan dalam praktek yang sebenarnya, bahwa dengan arah cerdas dari belakang kamera, setiap model yang mampu dapat menerima koreksi dan mengatur ulang bagian alami tanpa menunjukkan strain dan kehilangan spontanitas!

Dalam fotografi kita bersandar sangat tergantung pada kemampuan model, ya, dan dalam banyak kasus bahkan pada kemampuannya untuk menginspirasi kita dengan melakukan sesuatu perjalanan dari mana kita dapat memilih atau sempurna pose.

Jadi, bagian dari keberhasilan direktur terletak pada kemampuannya untuk menyimpan model menunjukkan ide-ide dalam lingkup kemampuan kamera untuk merekam mereka.

Banyak model merasa mereka telah kehabisan kemungkinan untuk posisi kepala yang berbeda ketika mereka telah berpaling kepala mereka mulai dari bagian kiri kamera di sebelah kanan kamera! Hal ini dapat paling menjengkelkan untuk seorang direktur (terutama jika Anda yakin bahwa Anda mendapatkan kontribusi kreatif penuh dari model dengan memungkinkan dia bergerak bebas dan bukannya menempatkan dia). Coba saran yang akan membawanya ke beberapa posisi lain dari yang mungkin memilih berpose.

Anda mungkin meminta dia untuk mengulangi mengubah horisontal - kali ini dengan dagu sedikit lebih tinggi. Ini akan memberikan Anda setidaknya enam posisi tambahan untuk memilih dari. Kemudian minta dia untuk menurunkan dagunya dan ulangi pergantian horizontal - enam posisi yang lebih! Dengan mengulangi masing-masing posisi delapan belas dengan kepala dimiringkan benar dan kemudian dengan kepala miring kiri, Anda telah menambahkan lagi tiga puluh enam kemungkinan tanpa belum menempatkan dirinya dalam posisi yang tepat.

Jika model Anda memiliki masalah dengan kemiringan, yang merupakan arah yang paling sulit untuk mengerti, Anda dapat mencoba ini. Pegang pensil secara vertikal di depan wajah model Anda. Biarkan ujung hidungnya menyentuh pensil dan membaginya sama memanjang. Meminta dia untuk meletakkan dagunya di salah satu sisi pensil dan dahinya di sisi lain saat Anda mengulang kata miring.

{ 0 komentar ... read them below or add one }