Busana Seorang Muslimah

Diposting oleh Unknown on Aug 25, 2009





1. Mulai, mulai & mulai.
Bisnis jangan hanya jadi gagasan berjualan busana wanita. Beranilah memulai. Tanpa dimulai, ide bisnis sehebat apapun tidak akan ada gunanya. Bisnis toko busana muslim besar umumnya diawali dari bisnis toko busana muslim yang kecil.

2. Fokus pada bisnisnya dan bukan aksesorisnya.
Aktifitas bisnis difokuskan bagaimana proses penjualannya terus berlangsung dengan perputaran bisnis
busana muslim online lebih cepat daripada fokus pada aksesoris pakaian wanita yang kurang penting.

3. Jangan terjebak aset tetap.
Jika ada modal
busana muslim, jangan dihabiskan untuk hal-hal yang tidak penting. Usahakan modal digunakan untuk memperbesar modal bisnis dengan desain baju dan model baju / model pakaian terbaru.

4. Gunakan efek tornado.
Modal bisnis digunakan untuk memutar bisnis
busana muslim atau baju muslim. Laba bisnis digunakan untuk memperbesar modal usaha pakaian muslim sehingga terjadi percepatan pertumbuhan usaha baju muslimah atau busana muslim murah. Demikian seterusnya sehingga modal usaha akan berlipat dalam waktu singkat.

5. Jangan berasumsi, temukan faktanya.
Jangan berasumsi bisnis menjual
busana muslim murah itu susah, marketing pakaian muslimah itu susah dan lainnya. Laksanakan dan temukan faktanya sehingga kita dapat informasi yang benar dari lapangan.

6. Aturlah cash flow dengan baik.
Bisnis adalah cash flow, sehingga atur jangan sampai kehabisan modal untuk
toko busana muslim online. Cepat lakukan penjualan dan rajin-rajinlah menagih uang jika ada tunggakan dipelanggan. Usahakan transaksi dapat dilakukan cash agar tidak kesulitan modal yang dapat menghentikan perutaran bisnis toko busana muslim online.

7. Katahuai kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Selau check kebutuhan, keinginan dan permintaan pelanggan. Sediakan kebutuhannya, jangan melawan pasar, jangan menjual sesuatu yang kurang dibutuhkan pelanggan

Dukung kampanye stop dreaming start action

http://dinconomy.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }