Tips Liburan DI Bali

Diposting oleh Unknown on Jun 24, 2009


Bagi anda yang belum pernah Bali Car Rental & Bali Car Rental Services, jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. Pada umumnya Bali Car Rental & Bali Car Rental Services di Bali menawarkan harga Car Rental dari Bali Car yang relatif sama, kalau ada perbedaan paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi
Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah Bali Car Rental Company & Car Rental Services yang bagus di Bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan oleh Bali Car Rental Company & Car Rental Services di bali.
2 . Asuransi
Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Please note, asuransi yang ditawarkan di Bali Car Rental Company & Car Rental Services di Bali biasanya ada excess insurance Car Rental dari Bali Car yang besarnya berbeda-beda mulai dari Rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreementnya terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa.
3. Pelayanan, harga dst
Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan Bali Car Rental Company & Car Rental Services (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga dan hal-hal lainnya.Bagaimana dengan liburan anda di Bali? Sudah siap untuk happy happy holiday…

Temukan informasi mengenai Bali Car Rental - Bali Car Rental Services - Bali Car Rental Company - Car Rental Services - Car Rental Company - Car Rental - Bali Car pada 88db.com


http://e-kuta.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }