Jaga Kenangan Indah Anda

Diposting oleh karpetitem on Jun 1, 2009


Punya segudang foto album yang bercerita tentang kenangan indah anda? Atau malah anda baru akan memasuki suatu moment yang sangat penting dimana tentunya anda ingin mengabadikan albums foto? Setelah memutuskan siapa yang akan mengabadikan moment dalam foto albums tersebut untuk anda, kini anda tinggal memikirkan cara agar kenangan dalam photo album itu tidak hilang seiring dengan berjalannya waktu. Album foto atau albums desain yang tepat akan membantu anda menjaga kenangan indah anda. Berikut akan dijabarkan beberapa tips singkat merawat desain albums yang dapat anda terapkan.

Fungsi Utama
Dalam memilih album foto pernikahan, sesuaikan dengan fungsi utama dari desain album foto itu sendiri yaitu mampu meyimpan dan melindungi foto dari kerusakan. Bagian yang penting dari sebuah photo albums adalah sheet album desain.

Jenis Desain Album Foto
Jenis albums photo harus disesuaikan dengan kebutuhan karena jenis album photo sangatlah beragam. Anda dapat berkonsultasi dengan fotografer yang anda gunakan.

Desain Albums Foto
Desain foto albums haruslah disesuaikan dengan desain photo album yang digunakan. Sekarang banyak sekali macam bahan-bahan desain albums, warna albums desain, cover album desain dan sheet album foto yang dapat digunakan dalam pembuatan album foto pernikahan yang juga dapat disesuaikan dengan desian foto anda.

Penyimpanan Desain Album
Simpanlah foto album anda ditempat yang tidak terkena sinar seperti cahaya lampu langsung. Jadi pilihlah tempat yang sejuk. Usahakan untuk tidak menyimpan photo albums di tempat yang basah atau lembab, tidak dekat dengan talang-talang AC. Jika desain album foto ditempatkan dalam rak, berilah albums photo jarak sekitar 10 cm untuk menghindari kerusakan album photo akibat rayap.

http://mywhitepurple.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Album Foto - Album Foto Pernikahan - Desain Album - Foto Album - Photo Albums - Desain Album Foto - Albums Photo - Album Photo - Albums Foto - Foto Albums - Photo Album - Desain Albums - Albums Desain - Album Desain dan Album Foto Kulit: Album Foto Pernikahan-Desain Album Foto & Albums Photo Bandung di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }