Memilih Wisata Pulau Seribu

Diposting oleh karpetitem on Apr 27, 2009


Kalau pada artikel sebelumnya dibahas tentang kelebihan dan kekurangan menggunakan biro wisata, maka kali ini kita akan membahas bagaimana cara yang tepat untuk memilih biro perjalanan wisata yang baik. Pokoknya, jangan sampai deh uang yang Anda keluarkan, harus habis sia-sia hanya gara-gara salah memilih biro perjalanan. Penasaran? Simak yang berikut!

* Jika Anda memang sudah berniat untuk melakukan perjalanan wisata ke Pulau Sepa, maka lakukan reservasi atau pemesanan tempat sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan ke Pulau Seribu. Hal ini berguna agar Anda tidak kehabisan 'tempat'. Selain itu, biasanya pihak agen perjalanan wisata akan memberikan potongan harga bagi pelanggan yang memesan tempat wisata Pulau Seribu jauh-jauh hari.

* Pilih agen wisata pulau yang berkualitas, terpercaya dan punya kredibilitas tinggi. Kalau perlu mintalah rekomendasi biro wisata dari orang lain yang juga sama-sama terpercaya.

* Pilihlah dengan jeli paket-paket perjalanan wisata yang ditawarkan oleh biro perjalanan wisata. Jangan mudah tergoda dengan tawaran harga wisata pulau murah. Perhatikan pula kesesuaian antara harga dengan fasilitas yang ditawarkan biro perjalanan.

* Cek secara mendetail seluruh isi dari paket wisata Pulau Seribu yang akan Anda pilih, yang meliputi hotel, pesawat, fasilitas dan tempat wisata Pulau Seribu. Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang isi paket wisata Pulau Sepa itu masing-masing. Ya, jangan sampai Anda mendapatkan hotel yang buruk nantinya.

* Konsultasikan keinginan Anda pada pihak agen perjalanan wisata agar Anda juga tidak sengsara sendiri dalam berwisata. Apalagi yang berhubungan dengan ketatnya jadwal perjalanan yang terkadang memang suka membuat BT.

http://www.conectique.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di biro wisata ~ biro perjalanan wisata ~ biro perjalanan ~ perjalanan wisata ~ wisata pulau ~ wisata Pulau Seribu ~ Pulau Seribu ~ Pulau Sepa dan Biro Wisata : Biro Perjalanan Wisata - Biro Wisata Pulau Putri & Pulau Sepa di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }