Memilih Jasa Event Organizer

Diposting oleh Wikey on Apr 2, 2009


Semua proses pemilihan pasti didasarkan pada suatu kriteria. Sebagai contoh, kriteria yang kita pakai dalam memilih baju adalah warna dan modelnya. Selain itu ada kriteria harga dan ukuran. Lalu kriteria apa yang akan kita pakai dalam memilih jasa sebuah Event Organizer?

Jawaban atas pertanyaan ini bisa bermacam-macam menurut tiap-tiap orang. Ada yang menggunakan kriteria harga, ada juga yang menggunakan kriteria prestige, dan ada juga yang menggunakan kriteria sistem kerja. Tetapi pada kenyataanya, kebanyakan orang memilih Event Organizer karena rekomendasi dari teman, saudara, klien, vendor atau siapapun yang bisa dipercaya.

Bagaimana dengan anda ? Kriteria apa yang akan anda pakai ?
Saran kami, sebaiknya pemilihan Even Organizer berdasarkan kriteria produk yang dijual Even Organizer dan kebutuhan anda sebagai klien seperti tersedia kelengkapan Dekorasi Tenda dan pengaturan Acara Kegiatan dalam sebuah event .

Semua orang tahu kalau tugas - tugas EO adalah mengkonsepkan suatu acara, mengatur, dan melaksanakannya. Apakah ini yang dimaksud dengan produk Event Organizer? Betul, dan hal ini dalam pengertian sebuah EO adalah sistem kerja.

Kriteria pertama yang harus anda gunakan apabila menggunakan jasa Event Organizer. Bagaimana sistem kerjanya dalam merencanakan event anda.

Kriteria kedua, menggunakan jasa Event Organizer berarti anda menyewa orang untuk bekerja kepada anda. Pertanyaan yang seharusnya anda tanyakan kepada Event Organizer adalah apa latar belakangnya dan event apa saja yang telah dikerjakan Event Organizer itu.

Terakhir, apa kebutuhan anda ? Model event seperti apa yang anda inginkan ? Siapakah market target atau audience anda? Berapa budget yang anda sediakan? Apa yang diinginkan oleh perusahaan atau intitusi anda di event nantinya dan target seperti apa yang anda inginkan?

Sebagai kesimpulan kami, memang tidak mudah untuk memilih sebuah Event Organizer yang tepat untuk kebutuhan anda. Tetapi beberapa kriteria di atas telah terbukti membantu banyak calon klien kami untuk memilih Event Organizer yang tepat!

Sumber: thesainteo.com

Temukan beragam informasi lainnya mengenai Dekorasi Tenda - Even Organizer - Event Organizer - Jasa Dekorasi - Tenda Acara - Tenda Kegiatan - Acara Kegiatan - Dekorasi Acara hanya di Even & Event Organizer: Jasa Dekorasi Tenda & Acara Kegiatan Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }