Kiat dan Tips Membeli Kasur Untuk Bayi

Diposting oleh Unknown on Apr 22, 2009




Tentunya pertimbangan pertama saat membeli Bed Products mis ranjang untuk bayi adalah faktor higienis, yaitu untuk menghindari terpaparnya si kecil pada kuman-kuman maupun zat-zat alergen (zat-zat yang dapat menimbulkan alergi) yang berpotensi mengganggu kesehatannya. Hal ini bukan berarti bahwa pemilik matras yang sebelumnya tersebut ‘penyakitan’, melainkan merupakan tanggung jawab kita sebagai orang tua untuk tetap waspada dalam menjaga kesehatan si kecil yang belum tentu memiliki daya tahan tubuh sekuat yang kita harapkan.Anda mau barang yang berkualitas ? temukan disini Grosir Sprei, Jual Sprei & Sprei Murah.


Pertimbangan kedua sebelum anda membeli Bed Products seperti ranjang bayi adalah faktor kualitas, dimana kita tentunya tidak bisa berharap bahwa kasur/matras ranjang bayi yang akan digunakan ulang untuk bayi anda akan memiliki tingkat kelenturan dan kenyamanan yang sama dengan kasur/matras ranjang bayi yang baru.Ingat belilah di Toko Bed, Toko Sprei atau Toko Perlengkapan Bayi yang memang menjual perlengkapan tersebut.


Pertimbangan ketiga adalah faktor estetika, yang tentunya apabila anda tidak merasa terganggu dengan warna kasur/matras ranjang bayi yang sudah memudar, juga dengan bau-bauan tidak sedap yang mungkin saja tertinggal pada kasur/matras ranjang bayi tersebut, pertimbangan ketiga ini tentunya dapat anda abaikan, carilah di Toko Bed, Toko Sprei karena disana anda akan menemukan kasur dan ranjang yg unik.

Carilah Bed Sprei (bed cover) ranjang bayi yang dilengkapi dengan lapisan anti-bakteri dan memiliki ventilasi untuk sirkulasi udara yang baik. Hindari cover matras yang terbuat bahan PVC (polyvinyl chloride) karena beracun dan berbahaya bagi kesehatan.
Yang terbaik adalah Bed Sprei (bed cover) ranjang bayi yang terbuat dari bahan organik ( meskipun masih jarang ditemukan di Indonesia dan harganya mahal), atau minimal pastikan bahwa kualitas matras (kekenyalan) dan seprai (bed cover) ranjang bayi anda sudah memenuhi standar keamanan.
Juga tidak ada salahnya untuk memilih menggunakanlah Sprei Bed(bed cover) ranjang bayi dengan corak ataupun gambar sesuai dengan selera anda.

Tips terakhir untuk diingat adalah: jangan lupa untuk terlebih dahulu mengangin-anginkan kasur/matras ranjang bayi yang baru saja anda beli untuk menghilangkan bau busa dan unsur kimia lainnya pada ranjang bayi anda.Carilah perlengkapan bayi di Grosir Sprei, Jual Sprei & Sprei Murah disini anda akan menemukan bahan yang berkualitas dan murah.

Akhir kata, Pilihlah jenis kasur/matras ranjang bayi yang sesuai dengan budget anda, namun kami menyarankan agar anda mendapatkan yang terbaik dengan dana yang tersedia. Pastikanlah untuk berbelanja hanya di toko yang terpercaya dan teruji di dalam menyediakan kasur/matras dan Sprei Bed (bed cover) ranjang bayi yang berkualitas.


Temukan informasi mengenai Bed Products - Toko Bed - Toko Sprei - Bed Sprei - Grosir Sprei - Sprei Bed - Jual Sprei - Sprei Murah dan Toko Bed Sprei & Bed Products: Grosir Sprei Bed - Jual Sprei Murah Rawamangun pada 88db.com

http://babybelle.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }