diet cara sehat

Diposting oleh tangandingin on Apr 22, 2009


Makanan Organik Cara makanan diet Ala Selebritis

Seperti halnya fashion, diet cepat pun mengenal tren. Beberapa waktu lalu muncul istilah fad diet, atau diet alami dan diet populer yang dipopulerkan oleh beberapa selebritis Hollywood. Namun, apakah diet alami efektif?

Bagaimana memilih makanan diet diet yang tepat?

Gunakanlah produk diet makanan dari makanan-makanan organik. Makanan organik cepat langsingsaat ini sedang digandrungi. Banyak selebritis tanah air kita menyenanginya. Makan makanan organik mempunyai asupan gizi yang baik bagi tubuh. Makan Makanan langsing sehat organik juga mampu membunuh toksin dalam tubuh. Makanan organik selain menyehatkan juga dapat melangsingkan badan. Makanan organik merupakan cara diet alami. Makanan organik sebagai suplemen pelangsing tubuh. Selain itu, makanan organik dapat menyembuhkan penyakit secara modern. makanan langsing juga banyak manfaatnya.

Makanan cepat diet organik adalah makanan yang ditumbuhkan dan disimpan tanpa pupuk buatan, pestisida buatan maupun zat mengawet, zat pewarna ataupun zat penyedap, termasuk daging binatang yang dipelihara tanpa obat-obatan kimiawi.

Yang digolongkan sebagai makanan cepat langsing organik adalah makanan yang paling murni, ditanam atau diproduksi tanpa bantuan zat kimiawi. Kata “organik” merupakan tanda adanya komitmen kepada pertanian yang sesedikit mungkin mengganggu lingkungan. Makanan langsing alami organik adalah makanan langsing makanan yang sesedikit mungkin diproses demi menjaga segaran makanan itu tanpa menggunakan pestisida buatan, penyemprotan ataupun pupuk buatan. Produksi makanan organik mempertahankan sumber-sumber alami dan mengurangi polusi udara, air dan tanah.

Termasuk dalam kategori Fad Diet:

DIET ATKINS

Penganut diet langsing alami ini: Catherine Zeta Jones, Gery Halliwel dan Jennifer Lopez. Diet Atkins atau diet sehat low carbohydrate diet diperkenalkan oleh seorang ahli nutrisi Amerika Serikat Dr. Robert Coleman Atkins, pada 1970. Pantangannya diet makanan segala macam karbohidrat dalam bentuk langsing makanan apa pun, entah itu roti, keju, beras merah, kentang maupun mi dan nasi. Energi penggantinya didapat dari makanan yang kaya protein dan lemak, seperti daging, ikan, telur dan sebagainya. Hanya dalam enam bulan, penurunan bisa mencapai 10 kg!

Kelehamahan: Diet langsing cepat yang tinggi protein membuat ginjal bekerja ekstra keras untuk menyaring zat sisa makanan. diet sehat yang minim karbohidrat juga menyebabkan seseorang lesu dan kurang konsentrasi. Penelitian yang diterbitkan New England Journal of Medicine dua tahun lalu sudah menyebutkan, jika diet cepat Atkin dilakukan dalam jangka panjang bisa mengakibatkan gagal ginjal dan dapat memicu gangguan pada usus.

ZONE DIET

Penganut makanan langsing diet ini: Jennifer Aniston, Brad Pitt, Sandra Bullock, Matthew Perry dan Renee Zelweger Diet jenis ini dibawa Dr. Barry Sears dalam bukunya Enter the Zone. Aturan langsing sehat diet ini mengatur ketat asupan karbohidrat, protein dan lemak tak jenuh yang masuk ke tubuh. Komposisinya sekitar 40%-30%-30%. Hasil yang dicapai, dalam seminggu berat badan bisa berkurang hingga 1,5 kg. Untuk menghitung komposisi menu, Dr. Barry Sears menyediakan layanan proporsional yang disusun sendiri olehnya.

Kelemahan: Konsumsi langsing cepat karbohidrat yang hanya 40% tidak cukup bagi individu yang terbilang aktif. Sehingga, pelaku cepat diet akan mudah lelah. Selain itu, penghitungan komposisinya terbilang rumit, dan tak semua orang bisa. Ini menyebabkan timbulnya rasa cemas yang berlebihan akan komposisi makanan yang salah. Pasalnya, bila hitungannya salah, bisa merusak diet mereka. Menu-menu yang diatur secara ketat, juga membuat mereka makin mendambakan makanan sehingga akan terjadi over eating yang membuat berat badan naik lagi

Temukan semua

Makanan Diet - Diet Cepat - Diet Alami - Cepat Langsing - Langsing Alami - Langsing Sehat - Diet Sehat - Diet Makanan - Makanan Langsing - Langsing Cepat - Cepat Diet - Langsing Makanan dan Makanan Diet: Diet Cepat & Diet Alami - Cepat Langsing & Langsing Alami - Langsing Sehat di 88DB.Com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula....
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot....
:)