Alasan Produsen Membeli Mesin Mie Bekas

Diposting oleh Unknown on Oct 6, 2016




 Produsen Membeli Mesin Mie Bekas

Mengapa orang membeli mesin mie bekas sementara mesin yang baru tersedia?... Banyak orang yang beralasan membeli mesin mie bekas karana kurangnya biaya modal yang dimiliki  dan apabila membeli mesin mie baru untuk menjalani usahanya modal mereka tidak mencukupi untuk membeli mesin tersebut oleh karena itu banyak produsen mie beralih mencari mesin mie bekas karena mesin mie bekas harganya cukup terjangkau dari modal yang mereka miliki, sebenarnya mau beli yang baru atau yang bekas tidak jadi masalah selama modal anda sebagai pengusaha mie mencukupi untuk membelinya yang terpenting adalah bisnis mie anda berjalan lancar.


Walaupun bekas selama masih bisa digunakan dan masih memenuhi standart pemakaiannya tak jadi masalah yang terpenting adalah mesin tersebut dapat beroperasi dengan baik dan menghasilkan kualitas mie sesuai standart yang di inginkan, namun memang mesin mie bekas usia pemakaiannya mungkin sudah cukup lama otomatis kemungkinan untuk terjadi kerusakan lebih rentan, lalu apasajakah yang perlu anda antisipasi bila membeli mesin mie bekas ? …. Simak tips berikut untuk lebih jelasnya:

  • Sesuaikan dengan kebutuhan anda apakah anda membutuhkan mesin mie yang otomatis di jalankan oleh listrik atau yang masih manual.
  • Mesin yang anda beli Masih terlihat bagus dan prima saat digunakan.
  • Masih dapat berfungsi dengan baik saat dioperasikan penggunaannya.
  • Pastikan anda membeli mesin mie dengan merk terkenal sehingga mudah mendapatkan sparepartnya.Walaupun itu bekas jadi bila ada kerusakan di kemudian hari maka anda bisa dengan mudah mendapatkan sparepartnya.
  • Ada baiknya test dahulu sebelum membeli barang bekas agar yakin saat menentukan barang tersebut anda beli atau tidak.

Demikian penjelasannya bila anda membeli mesin mie bekas, dan satu hal lagi dalam membeli mesin mie bekas, satu hal yang perlu anda ketahui bila harga mesin bekas lebih mahal dibanding mesin baru, sebaiknya anda membeli mesin yang baru saja dengan merk yang terkenal, harga mesin bekas haruslah lebih murah 30 - 50% dari mesin baru, dan jangan lupa test dahulu sebelum anda memutuskan untuk membeli mesin tersebut, agar anda tidak kecewa nantinya

{ 0 komentar ... read them below or add one }