Microsoft Kembangkan Layanan Cloud di Jerman dan Kanada

Diposting oleh Wike Furyandi on Mar 16, 2016


Microsoft kembali memperluas layanan jaringan cloud di Jerman, Kanada dan dua wilayah baru Amerika. Di Tanah Air sendiri, semakin banyak perusahaan besar menggunakan layanan cloud hosting Indonesia karena memiliki kelebihan bagi penggunanya.

Microsoft secara resmi membangun layanan cloud Azure di Jerman dan Kanada pada tanggal 15 Maret 2016. Adalah T-Systems, anak perusahaan Telekomunikasi Jerman yang tertarik untuk bekerjasama dengan Microsoft untuk menyimpan data dengan jumlah besar (big data).



Microsoft Kembangkan Layanan Cloud di Jerman dan Kanada

Tempat penyimpanan data ini diberi nama Azure Deutschland dan Microsoft juga sudah melakukan pengujian untuk mencari cara terbaik untuk menyimpan data secara aman. Saat ini pusat data Jerman ada di Magdeburg dan Frankfurt yang nantunya akan menjadi basis penyimpanan untuk Office 365 dan Dynamics CRM Online. Data ini nanti akan di kelola oleh T-Systems untuk kebutuhan konsumennya.

Tahun ini, Microsoft sangat gencar untuk melakukan promosi mengenai layanan cloud mereka. Layanan ini terus dikembangkan tidah hanya untuk Windows saja namun juga perangkat online lainnya yang tentunya akan menjadi salah satu keuntungan bagi Microsoft di masa yang akan datang

Untuk Kanada, Pusat data Azure ini ditempatkan di Toronto dan Quebec. Azure juga akan diterapkan pada Departemen Pertahanan Amerika pada akhir tahun ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }