Aplikasi Live Photos Sudah Bisa Digunakan pada iPhone

Diposting oleh Wike Furyandi on Mar 8, 2016


Bagi pengguna iPhone dan iPad, sekarang kamu bisa gunakan aplikasi Live Photos untuk menyimpan foto-fotomu dengan mensinkronisasikan perangkat Iphone dengan Google Photos. Hal ini sama dengan fungsinya Cloud Hosting Indonesia, yang semakin banyak digunakan untuk menyimpan data secara online.

Berita ini tentu sangat menyenangkan bagi pengguna produk Apple ini. Yang pertama dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Google Photos untuk iOS versi terbaru v1.8.0 agar bisa mendapatkan dukungan Live Photos. Fitur baru ini sudah bisa digunakan pada 7 Maret 2015.

Aplikasi Live Photos Sudah Bisa Digunakan pada iPhone  

Live Photos ini merupakan fitur untuk iOS yang dapat digunakan untuk menyimpan foto-foto menjadi klip video pendek. Fitur ini diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6s enam bulan lalu.

Sebelumnya, perangkat ini hanya bisa untuk sistem operasi yang terbaru saja. Sedangkan sistem operasi iOS 9+ atau OS X El Capitan atau di atasnya tidak bisa.

Dan pada Desember 2015, Apple membuat Live Photos terbuka untuk beragam platform, karena banyaknya permintaan dari penggunanya yang disampaikan lewat media social.

Kelebihan pada fitur ini adalah users bisa mengunggah koleksi foto-fotonya tanpa batas (unlimited). Dan gunakan Google Photos versi berbayar untuk kamu yang ingin foto atau video dengan kualitas kualitas resolusi aslinya.

Namun perlu dicatat adalah, video Live Photos yang di-backup di Google Photos tidak bisa dilihat atau diakses di aplikasi dan browser, melainkan hanya ditampilkan fotonya saja.

{ 0 komentar ... read them below or add one }