Tips Riding untuk Lady Biker Pemula

Diposting oleh Redaksi on May 25, 2013


Dunia Otomotif - Berkendara dengan motor besar saat ini tidak hanya didominasi oleh para pria, para wanita pun bisa merasakan sensasi berada di jalan dtemani oleh motor berkapasitas mesin besar.
Foto : Ghiboo / Bayu Herdianto

Namun melakukan riding dengan moge (motor gede) seperti Harley-Davidson, bukan perkara mudah untuk para lady biker (sapaan untuk pengemudi motor wanita).

Berikut ini Ghiboo akan memberi tip riding dengan Harley-Davidson untuk lady biker pemula berdasarkan hasil wawancara dengan salah seorang lady biker bernama Vita Datau Messakh yang sudah akrab dengan Harley-Davidson-nya.

1. Safety Riding
Untuk pemula usahakan pakai perlengkapan keamanan berkendara dan tertib lalu lintas agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

2. Harus Percaya Diri
Zaman sekrang bawa moge bukan hanya bisa dilakukan para pria, wanita pun bisa, oleh sebab itu lady biker harus bangga karena kita bisa melakukan hal yang belum tentu bisa dilakukan oleh perempuan pada umumnya.

3. City Riding
Untuk pemula, riding bisa dilakukan dalam kota terlebih dahulu. Untuk menambah pengalaman riding, para lady biker bisa memulainya dengan menuju mall, tempat spa, tempat arisan, atau sekedar hangout karena ini akan membuat riding menjadi menyenangkan.

4. Tetap Modis
Sebagai lady biker penampilan harus tetap cantik dan modis, jangan ragu untuk tetap berdandan saat hendak melakukan riding dengan motor kesayangan. Namun yang paling penting diingat perhatikan aksesoris seperti tas dan sepatu agar tidak mengganggu kenyamanan saat berkendara.

Pada intinya untuk para lady biker pemula, jadikan riding dengan Harley-Davidson Anda menyenangkan namun tetap memperhatikan keamanan serta keselamatan sesama pengguna jalan raya.​


Source: Ghiboo.com
Oleh: Pius Yosep Mali

{ 0 komentar ... read them below or add one }